Rabu 17 Nov 2021 17:17 WIB

KH Jeje: Semoga Muhammadiyah Semakin Kuat dan Solid

KH Jeje Zaenudin mengucapkan selamat atas miladnya Muhammadiyah yang ke 109.

Rep: Ali Yusuf/ Red: Agung Sasongko
Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Persatuan Islam (Persis), Ustaz Jeje Zaenudin.
Foto: Dok Istimewa
Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Persatuan Islam (Persis), Ustaz Jeje Zaenudin.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) KH Jeje Zaenudin mengucapkan selamat atas miladnya Muhammadiyah yang ke 109. KH Jeje berharap Muhammadiyah semakin kuat dan solid dalam memajukan umat. 

"Secara pribadi, saya menaruh harapan Muhammadiyah semakin kuat dan solid dalam kepeloporannya sebagai ormas penggerak kemajuan dan kemoderenan Islam dan muslim," kata KH Jeje Zaenudin saat dihubungi Republika, Rabu (17/11).

Baca Juga

Lebih dari itu KH Jeje juga berharap Muhammadiyah dapat bermanfaat tidak hanya bagi umat di Indonesia, tetapi juga bagi umat manusia seluruh dunia.

"Tidak hanya untuk Indonesia tetapi untuk dunia," ujarnya.

KH Jeje Zaenudin juga menegaskan garakan Muhammadiyah sangat diperlukan umat dan bangsa ini. Untuk itu ia berharap program kerja yang telah dilakukan Muhammadiyah dapat dipertahankan demi kemajuan bangsa.

"Kepeloporan dalam pembangunan civil society yang berkemajuan, mandiri,  komitmen , dan konsisten dengan nilai dasar ajaran Islam yang bersumber Alquran dan Hadits seperti yang digerakkan Muhammadiyah sangat diperlukan untuk mencapai kejayaan umat dan bangsa secara lahir batin," katanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement