Gubernur Lampung Berangkat dengan Kloter Terakhir

Kamis , 17 Sep 2015, 13:29 WIB Reporter :c35/ Redaktur : Damanhuri Zuhri
Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo.
Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo beserta istrinya, Apriliani Yustin akan berangkat ke Tanah Suci bersama kloter terakhir embarkasi Jakarta Pondok Gede (JKG), Kamis (17/9).

 

Terkait

Rencananya pesawat akan take off pukul 15.10 WIB dari bandara Halim Perdana Kusuma. Ini adalah pengalaman pertama kalinya, Gubernur Lampung menunaikan ibadah haji.

"Di sana saya akan berdoa agar pembangunan di Lampung berjalan lancar dan kami bisa memenuhi harapan masyarakat," tuturnya sebelum keberangkatan, di gedung D3 Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (17/9).

Sebelum berangkat dia sempat berbincang-bincang hangat dengan beberapa pejabat Panitia Ibadah Penyelenggara Haji (PPIH) dan juga beberapa pejabat pengantar. Dia juga diantar kedua putranya sampai ke embarkasi.

Sementara di tempat terpisah istrinya juga berbincang hangat dengan ibu-ibu pejabat PPIH di meja makan gedung D3 Asrama Haji Pondok Gede. Gubernur dari Partai Demokrat itu merupakan gubernur termuda yang dilantik ketika masih berusia 34 tahun.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini