Pengelola Hotel di Makkah Janjikan Layanan Maksimal Jamaah Umrah Indonesia

Rabu , 23 Mar 2016, 19:01 WIB Reporter :MGROL57/ Redaktur : Agung Sasongko
Ilustrasi Ibadah Umrah
Ilustrasi Ibadah Umrah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Accor Hotels Group luncurkan hotel terbaru mereka di Madinah, Pullman Zamzam Madina. Dalam pertemuan dengan agen-agen travel di Thamrin, Jakarta, Rabu (23/3) siang, General Manager Pullman Zamzam Madina, Ashraf Madkour hadir untuk memaparkan profil hotel yang baru resmi beroperasi pada 4 Februari lalu.

 

Terkait

Hotel Pullman Zamzam Madina menawarkan salah satu kemudahan bagi tamu-tamunya, khususnya para jamaah umrah. Untuk mencapai Masjid Nabawi dari hotel tersebut, hanya perlu berjalan selama lima menit. Tamu yang bermalam di Pullman Zamzam Madina pun dijanjikan mendapat pemandangan terbaik Kota Madinah dari kamar mereka. Begitu Madkour mengungkapkan beberapa kelebihan dari hotel di sisi Masjid Nabawi tersebut.

"Hotel kami merupakan hotel terbesar nomor dua di Madinah, dalam hal jumlah kamar," jelas Madkour. Hotel tersebut memang memiliki 835 kamar dalam berbagai ukuran.

'Saudari' Pullman Zamzam Makkah tersebut juga memerhatikan pengunjung dari Indonesia. Untuk mengakomodasi selera tamu asal Nusantara, pihak hotel akan menyiapkan empat orang chef dari Indonesia, khusus meracik dan menghidangkan berbagai kuliner khas Indonesia. Di hotel tersebut, ada empat restoran, dan tengah menyiapkan mall di tengah hotel.

Direktur Pemasaran Accor Hotels, Mustafa Elneny, menampik bahwa lokasi hotel tersebut bukan di titik favorit di Madinah. Menurutnya, Pullman Zamzam Madina berada di tempat paling tepat di kota suci tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini

 

 

BERITA TERKAIT