AMPHURI Selenggarakan Munas Ke-4

Selasa , 01 Nov 2016, 10:30 WIB Reporter :Ratna Ajeng Tejomukti/ Redaktur : Damanhuri Zuhri
Logo AMPHURI
Logo AMPHURI

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) menyelenggarakan Musyawarah Nasional IV di Hotel Rancamaya, Bogor, 1-2 November 2016. Munas IV ini mengangkat tema Dengan Teknologi Informasi Global, Amphuri siap mewujudkan kelangsungan usaha yang lebih baik.

 

Terkait

Hadir dalam acara pembukaan Ketua Himpuh Baluki Ahmad dan Asphurindo Hafidz Taftafzani. Tampak pula hadir Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Abdul Djamil dan Direktur Pembinaan Haji dan Umrah Kemenag Muhajirin Yanis.

Ketua Umum Amphuri Joko Asmoro mengatakan Munas Amphuri diselenggarakan setiap tiga tahun sekali. "Kami mengadakan munas untuk memilih pengurus yang baru setelah tiga tahun menjabat," jelas dia sebelum pembukaan Munas, Selasa (1/11).

Selain pemilihan pengurus baru, dalan acara pembukaan ini juga akan diluncurkan Amphuri Go. Amphuri Go adalah sebuah aplikasi e-commerce untuk jamaah umrah yang mendaftar umrah melalui travel di bawah Amphuri.

Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan calon jamaah umrah memperoleh informasi dan pendaftaran umrah. "Nantinya calon jamaah bisa secara rinci mengetahui paket umrah, agenda, dan laporan keuangan yang dipilih jamaah umrah," ungkap Joko menerangkan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini