Hilton Buka Hotel Baru di Makkah Menghadap Masjidil Haram

Ahad , 09 Apr 2017, 12:32 WIB Reporter : Qommarria Rostanti/ Redaktur : Nur Aini
Masjidil Haram
Masjidil Haram

IHRAM.CO.ID, MAKKAH -- Hotel Hilton membuka hotel baru di Makkah, Arab Saudi. Pemandangan Hilton Makkah Convention Hotel ini menghadap ke arah Masjidil Haram.

 

Terkait

Perusahaan bangga bisa membuka hotel baru di wilayah Timur Tengah yang semakin berkembang. "Pembukaan Hilton Makkah Convention Hotel ini menjadi hotel milik Hilton ke-12 di Arab Saudi," ujar Kepala Manajemen Merek Hilton Saudi, Andreas Lackner seperti dilansir dari Hospitality Net, baru-baru ini.

Saat ini ada lebih dari 30 hotel yang sedang dalam pengembangan di Saudi. Saudi menjadi wilayah pembangunan terbesar Hilton di Timur Tengah. Dia berharap Hilton mampu memperluas keberadaan hotel ternama di seluruh Saudi.  

Hilton Makkah Convention Hotel juga melayani fasilitas pertemuan berbagai ukuran di-ballroom-nya. Ballroom tanpa pilar tersebut merupakan yang terbesar di Makkah dengan kapasitas dapat menampung hingga 1.600 orang.

Hilton Makkah Convention Hotel menawarkan tiga restoran dan kafe di mana para tamu dapat menikmati berbagai masakan. "Kami sangat senang menyambut para tamu yang ingin tinggal di jantung Makkah," kata General Manajer Hilton Makkah Convention Hotel Mark Allaf. Hotel juga menawarkan akomodasi kontemporer di salah satu kota paling monumental di dunia. Hotel tersebut memiliki 764 kamar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini