50 Pengurus Masjid di Palembang Umrah Gratis

Rabu , 20 Dec 2017, 11:49 WIB Reporter :Maspril Aries/ Redaktur : Esthi Maharani
 Wali kota Palembang Harnojoyo
Wali kota Palembang Harnojoyo

IHRAM.CO.ID, PALEMBANG -- Wali kota Palembang Harnojoyo, Rabu (20/12) melepas 50 warga Palembang untuk menunaikan ibadah umrah ke tanah suci. Mereka adalah pengurus atau marbot masjid dan mushalla, guru berprestasi, siswa berprestasi dan tokoh masyarakat.

 

Terkait

"Selamat menjalankan ibadah umrah, semoga bapak ibu sekalian selalu dibimbing  Allah SWT selama ibadah umrah berlangsung dan kembali ke tanah air menjadi umroh yang mabrur," katanya.

Ia juga berpesan kepada calon jamaah untuk tidak lupa mendoakan Kota Palembang agar menjadi lebih baik dan selali diberkahi Allah SWT.

Saat dijamu Wali kota Palembang, para calon jamaah umrah yang datang mengenakan baju seragam batik. Salah seorang calon jamaah umrah Zainuri (68), mengaku terharu dan tidak menduga akan bisa menunaikan ibadah umrah.

"Saya benar-benar tidak menyangka akan berangkat ke tanah suci. Ini nikmat Allah SWT yang luar biasa. Terima kasih banyak kepada Pak Wali kota yang telah memberangkatkan kami beribadah umrah, semoga kebaikan Bapak Wali kota Harnojoyo mendapatkan balasan dari Allah SWT," kata Zainuri.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini