9 Rabiul Awwal 1442

Kehidupan Madinah di Mata Kameramen Pakistan

Rabu , 17 Jan 2018, 06:05 WIB Redaktur : Muhammad Subarkah
Ahmed di Masjid Nabawi.
Ahmed di Masjid Nabawi.

IHRAM.CO,ID,  Bagi seorang warga Pakistan di Madinah, yang bekerja sebagai juru kamera di sebuah perusahaan produksi media, pilihannya untuk bekerja dan tinggal di kota ini telah menambahkan rasa istimewa pada hidupnya. Pria itu, bernama Ahmed. Dia lebih suka tinggal di Madinah lebih daripada di kota lain di dunia.

 

Ahmed menambahkan bahwa orang-orang Madinah baik hati, dan memiliki perilaku yang hebat. "Saya menemukan ini dari interaksi saya dengan banyak segmen masyarakat Saudi di Madinah," katanya kepada Arab News.

Dia percaya bahwa Madinah akan dikenai berbagai bentuk pembangunan dalam waktu dekat, dengan mengatakan bahwa "Ini dibuktikan oleh proyek konstruksi besar yang sedang berlangsung termasuk jalan dan jembatan, serta perluasan pekerjaan yang dilakukan di Masjid Al-Nabawi, yang dianggap merupakan proyek terbesar yang sedang diimplementasikan di Madinah, "tambahnya.

Mengungkapkan kebahagiaannya untuk tinggal di antara orang-orang Saudi, dia mengatakan "orang-orang Saudi mencintai dan setia. Alasan inilah sehingga mengapa Anda akan menemukan banyak ekspatriat di sini menikmati kehidupan mereka di berbagai wilayah di Kerajaan Saudi."

Dia menjelaskan bahwa dia menyukai begitu banyak aspek tentang kehidupan di Saudi, termasuk "masakan Saudi, terutama masakan terkenal Madinah. Saya juga menyukai pakaian tradisional Saudi dari pakaian putih, Ghutrah merah dan Agal."

Mukhtar menambahkan bahwa Madinah terkenal dengan situs arkeologi dan sejarahnya-religiusnya, yang membuat kehidupan di sana lebih bermakna baginya. Dia menamai beberapa situs yang dia nikmati untuk tinggal dekatnya, seperti Masjid Qiblatain, Masjid Quba, tujuh masjid bersejarah, medan perang Nabi Muhammad SAW, serta tempat-tempat lain di luar Madinah, seperti medan perang Badar dan Madain Saleh di provinsi Al-Ula.

 

widget->kurs();?>