One Day Asmaul Husna Diterapkan pada Jamaah Umrah

Ahad , 03 Feb 2019, 15:13 WIB Reporter :Muhyiddin/ Redaktur : Ani Nursalikah
PT Aida Tourindo Wisata resmi menjadi travel yang diizinkan menyelenggarakan perjalanan ibadah haji dan umrah di Indonesia oleh pemerintah. Grand launching Aida Tourindo Wisata langsung digelar di kantor resminya Perkantoran Sun City Square Blok A-26,5 Jl. M. Hasibuan, Bekasi, Ahad (3/2).
PT Aida Tourindo Wisata resmi menjadi travel yang diizinkan menyelenggarakan perjalanan ibadah haji dan umrah di Indonesia oleh pemerintah. Grand launching Aida Tourindo Wisata langsung digelar di kantor resminya Perkantoran Sun City Square Blok A-26,5 Jl. M. Hasibuan, Bekasi, Ahad (3/2).

IHRAM.CO.ID, BEKASI -- Biro perjalanan umrah, PT Aida Tourindo Wisata meluncurkan program One Day One Asmaul Husna (ODOAH) dalam melayani jamaah umrah yang akan beribadah ke Tanah Suci. Konsep ini diterapkan agar jamaah umrah Indonesia lebih mencintai Allah dengan menyebut nama-nama Allah.

 

Terkait

Direktur Eksekutif PT Aida Tourindo, Ridwan Mukri mengatakan, saat berada di Makkah, jamaah akan diajak mengenal Allah melalui Asmaul Husna. Mereka akan diajak zikir Asmaul Husna setiap hari.

"Kita akan bangun gerakan setiap hari baca Asmaul Husna satu kali. Supaya mereka kenal sama nama Allah, ini Maha Pengasih, Maha Penyayang, mereka akan mencontoh, karena Allah Maha Pengasih," ujar Ridwan saat ditemui dalam acara peluncuran di Perkantoran Sun City Square, Bekasi, Ahad (3/2).

Menurut Ridwan, banyak sekali keutamaan Asmaul Husna yang bisa mengantarkan jamaah ke surga. Karena itu, menurut dia, program umrah ini akan sangat bermanfaat bagi jamaah.

Nah, ini mengapa kami juga meluncurkan program One Day One Asmaul Husna hari ini," ucapnya.

Selain itu, travel umrah Aida juga mengusung konsep 'Fast Baitullah', yaitu konsep yang mengaplikasikan sifat Rasulullah Fathonah, Amanah, Shiddiq dan Tabligh (FAST). Dengan konsep fast ini, PT Aida mengajak jamaah unuk mengetahui potensi dirinya.

"Jmaah kami ajak mengenali potensi diri berdasarkan empat sifat Rasul dari mulai di Indonesia. Apakah mereka dominan di sifat Fathonah, Amanah, Shiddiq, atau Tabligh," ucap dia.

Para jamaah umrah juga nantinya akan diajak dapat mengikuti teladan Rasulullah melalui jejak peninggalannya, seperti ketika Nabi Muhammad membangun akhlak di Madinah. "Karena yang selama ini terjadi, mereka datang ke Madinah, shalat di Masjid Nabawi, kagum dengan tingginya menara Nabawi, tapi lupa dengan tingginya akhlak Rasulullah," kata Ridwan.

Direktur Marketing Aida Tourindo Wisata, Israwani mengatakan, memberikan berbagai jenis paket umrah bagi calon jamaah. Paket umrah paling murah yang ditawarkan seharga Rp 21,5 juta.

"Ada juga haji khusus, jangka tunggu lima tahun, harga 11,5 ribu dolar AS. Ada haji furoda berangkat tahun ini 17 ribu dolar AS," kata Israwani.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini