12 Rabiul Akhir 1442

Perguruan Al-Iman kembali Umrahkan Guru dan Karyawan

Sabtu , 16 Nov 2019, 15:02 WIB Redaktur : Irwan Kelana
Para guru dan karyawan Perguruan Al-Iman, Yayasan Alifa dan Penerbit Al-Mawardi  Prima peserta umrah, dilepas oleh pimpinan Al-Iman Group di Bandara Soekarno-Hatta.
Para guru dan karyawan Perguruan Al-Iman, Yayasan Alifa dan Penerbit Al-Mawardi Prima peserta umrah, dilepas oleh pimpinan Al-Iman Group di Bandara Soekarno-Hatta.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Perguruan Al-Iman bersama Yayasan Alifa dan Penerbit Al-Mawardi kembali mengumrahkan guru dan karyawan. Ini merupakan tahun kelima bagi group yang menaungi pendidikan dan penerbitan itu,  mengumrahkan guru dan karyawan. Program tersebut dimulai sejak tahun 2014.

Para peserta umrah gratis tahun kelima ini berangkat ke Tanah Suci, Kamis (14/11). “Alhamdulillah, pada tahun kelima ini dengan izin Allah, kami dapat memberangkatkan guru dan karyawan untuk melaksanakan umrah ke Tanah Suci,” kata Ketua Yayasan Perguruan Al-Iman, Afrizal Sinaro saat melepas keberangkatan calon jamaah umrah itu di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Ia menambahkan, “Hadiah umrah gratis ini sebagai apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada guru-guru  dan karyawan yang sudah mengabdikan diri dengan ikhlas dan sungguh-sungguh di Yayasan Perguruan Al-Iman, Yayasan Alifa, dan Penerbit Almawardi Prima,” kata Pembina Yayasan Alifa itu dalam rilis yang diterima ihram.co.id.

Ia menyebutkan, jumlah guru dan karyawan yang diberangkatkan umrah itu sebanyak empat orang.Mereka adalah Ahmad Farid, Farid Makruf, Tuty Karyati, dan Ermalasari.

Pada akhir sambutannya, direktur penerbit Almawardi Prima itu berpesan, “Hendaknya para jamaah dari Al Iman Group meluruskan niat ibadah umrah karena Allah serta berusaha semaksimal mungkin agar dapat  melaksanakan seluruh rangkaian ibadah umrah ke Baitullah dan  maupun ziarah  ke makam Rasulullah dengan sempurna.”

 

BERITA TERKAIT

 

widget->kurs();?>