4 Rabiul Awwal 1442

Pakistan Umumkan 30 Nama Calon Petugas Pembantu Haji 2020

Senin , 10 Feb 2020, 18:36 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Muhammad Fakhruddin
Calon jamaah haji Pakistan
Calon jamaah haji Pakistan

IHRAM.CO.ID,ISLAMABAD -- Sebanyak 30 petugas dan pejabat dipilih untuk membantu berjalannya proses ibadah haji 2020 atau Moavineen-e-hajj 2020. Para petugas yang terpilih diumumkan di Kantor Pusat Petugas Pembantu Haji Pakistan.

 

Pengumuman tersebut dipimpin oleh Direktur Jenderal Layanan Darurat Punjab Dr Rizwan Naseer. Dari 30 petugas yang terpilih, beberapa di antaranya merupakan petugas perempuan.

Dilansir di Pakobserver, Juru Bicara Penyelamatan 1122 Punjab, pemilihan petugas Moavineen-e-Hajj tahun 2020 ini dilakukan dengan melakukan pemungutan suara. Proses ini dilakukan di tingkat distrik di seluruh Punjab.

Pemungutan suara pun berada di bawah kepemimpinan Petugas Darurat Distrik (DEO) atas instruksi dari Markas Besar. Setelah itu, semua DEO mengirim calon terpilih ke markas untuk pemungutan suara terakhir.

Pada kesempatan ini, Dirjen Penyelamatan Punjab memilih 30 petugas penyelamat dan pejabat termasuk penyelamat wanita dari keseluruhan calon melalui proses pemungutan suara yang adil untuk Moavineen-e-Haji.

Dia mengatakan dari 30 calon penyelamat terpilih, Kementerian Agama hanya akan memilih 15 anggota untuk Moavineen-e-Haji 2020. Dia juga mengucapkan selamat kepada semua petugas dan pejabat terpilih dan mengucapkan terima kasih dan harapan terbaiknya agar dapat bekerja maksimal. 

 

 

widget->kurs();?>