Senin 16 Mar 2020 06:48 WIB

Tom Hanks Unggah Kondisi Terkini Saat Karantina

Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan positif corona dan dikarantina di Australia.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan positif corona dan dikarantina di Australia (Foto: Tom Hanks dan Rita Wilson)
Foto: AP
Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan positif corona dan dikarantina di Australia (Foto: Tom Hanks dan Rita Wilson)

REPUBLIKA.CO.ID, CANBERRA -- Aktor Tom Hanks mengingatkan para penggemar agar menjaga diri masing-masing serta tidak lupa terhadap yang lainnya. Hal ini disampaikan beberapa hari setelah dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus corona jenis baru (Covid-19) saat berada di Australia. 

Hanks dites positif Covid-19 bersama dengan sang istri Rita Wilson. Pasangan berusia 63 tahun ini sedang dalam proses penyembuhan dan melakukan isolasi di rumah sakit Australia setelah hasil pemeriksaan menunjukkan keduanya terinfeksi. 

Baca Juga

“Terima kasih kepada orang-orang yang membantu kami. Mari jaga diri masing-masing dan orang lain,” tulis Hanks melalui media sosial Instagram pada Ahad (15/3). 

Hanks dalam unggahannya memperlihatkan foto dirinya sedang sarapan dengan roti panggang dan segelas air. Tak lupa, terlihat sebuah mainan berbentuk kanguru kecil dan koala yang lucu sebagai bentuk penghormatan kepada orang-orang di Australia yang telah membantu merawat dirinya dan sang istri.

Para penggemar merespons unggahan Hanks dengan mengucapkan harapan mereka agar kondisi aktor berusia 63 tahun itu dan sang istri akan baik-baik saja. Sebelumnya, pasangan ini juga sempat membagikan foto selfie yang memperlihatkan keduanya tersenyum, tetap ceria meski sedang berada dalam isolasi karena terinfeksi virus corona. 

“Saya dan Wilson ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di sini yang telah merawat kami dengan sangat baik. Kami sedang mengalami Covid-19 dan berada dalam isolasi sehingga tidak akan menyebarkannya ke orang lain,” kata Hanks dalam unggahan tersebut. 

Hanks dan Wilson mengumumkan bahwa mereka terinfeksi Covid-19 pada Kamis (12/3) lalu. Keduanya sedang berada di Australia untuk keperluan syuting film biopik Elvis Presley. 

Dalam pengumuman yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Hanks mengatakan, pada awalnya mereka merasa keleahan, flu, dan rasa sakit di bagian badan. 

Hanks juga mengatakan bahwa Wilson kadang merasa menggigil dan mengalami demam ringan. Setelah keduanya melakukan tes kesehatan, hasil menunjukkan bahwa mereka terinfeksi virus corona jenis baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement