Senin 16 Mar 2020 12:30 WIB

Daniel Wellington Buka Toko di Plaza Indonesia

Saat ini, Daniel Wellington sudah memiliki tujuh toko di Indonesia.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Saat ini, Daniel Wellington sudah memiliki tujuh toko di Indonesia (Foto: jam Daniel Wellington)
Foto: Pexels
Saat ini, Daniel Wellington sudah memiliki tujuh toko di Indonesia (Foto: jam Daniel Wellington)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama jam tangan dan aksesori asal Swedia, Daniel Wellington, menghadirkan gerai terbaru di Plaza Indonesia, Jakarta. Toko yang berdesain minimalis dengan sentuhan modernitas itu hadir di lantai dua pusat perbelanjaan.

Lewat pernyataan resmi jenama, gerai tersebut menjadi toko pertama yang mewakili konsep baru Daniel Wellington di Indonesia. Hingga saat ini, terdapat tujuh gerai Daniel Wellington di Indonesia, pasar yang disebut amat penting bagi jenama.

Baca Juga

"Kami senang membuka gerai dengan konsep indah yang menawarkan jam dan aksesori kami, dan kami percaya para pelanggan akan menikmati peningkatan pengalaman berbelanja," ujar General Manager Daniel Wellington Asia Tenggara, Martin Hein.

Hein mengatakan, Daniel Wellington telah tumbuh dengan pesat. Merek ini menawarkan desain jam tangan minimalis yang ramping dengan tali berbahan kulit, strap yang bisa diganti, juga mesh dan bracelet dari koleksi terbaru, Iconik Link.

Guna melengkapi penampilan konsumen, Daniel Wellington menghadirkan pula aksesori cincin dan gelang berbagai warna bagi pria dan wanita. Paduan gaya tersebut turut diwakili gerai Daniel Wellington di Plaza Indonesia.

Desain toko didominasi palet warna //Hale Navy//. Meski mengusung gaya minimalis, gerai juga menyajikan kombinasi sentuhan sederhana sekaligus modern. Toko buka setiap hari mulai pukul 10:00 sampai 22:00 WIB.

Jenama Daniel Wellington telah hadir sejak 2011. Seluruh produknya dirancang di Stockholm, Swedia, dengan gaya //timeless// namun dengan kemewahan yang terjangkau. Sejak awal berdirinya, Daniel Wellington telah menjual lebih dari sembilan juta jam tangan.

n Shelbi Asrianti

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement