Sabtu 21 Mar 2020 23:45 WIB

Zaha Tawarkan Akomodasi Gratis pada Tim Medis

zaha ingin berkontribusi demi meringankan beban petugas kesehatan.

Wilfried Zaha (EPA-EFE/Peter Powell)
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Wilfried Zaha (EPA-EFE/Peter Powell)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wilfried Zaha telah menawarkan akomodasi gratis untuk staf Layanan Kesehatan Nasional Britania (National Health Service) yang tidak memiliki tempat istirahat di tengah pandemi corona. Penyerang Crystal Palace tersebut dan Obi Williams memiliki sekitar 50 apartemen di London, Inggris, yang dikelola di bawah perusahaan ZO Properties.

Mitra bisnis Zaha, Williams mengatakan, ingin memberi bantuan dan berkontribusi demi meringankan beban petugas kesehatan.

"Saya telah melihat banyak hal di berita, saya punya teman yang memiliki anggota keluarga yang bekerja di NHS dan putra saya lahir di rumah sakit NHS dan mereka luar biasa,“ ujar Williams dikutip Foxsports pada Sabtu (21/3). "Bila ada yang bisa kami lakukan untuk membantu, jelas kami akan melakukannya. Sekarang saatnya berdiri untuk semua orang, siapa saja yang bisa membantu sekarang saatnya berdiri.“

Sebelumnya, dua legenda Manchester United Gary Neville dan Ryan Giggs telah menawarkan akomodasi gratis di hotel milik keduanya kepada para petugas kesehatan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement