Rabu 25 Mar 2020 21:00 WIB

Prabowo Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Jokowi

Menhan Prabowo Subianto mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya ibunda Jokowi.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Bayu Hermawan
 Prabowo Subianto
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto, memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo. Ia berharap Jokowi dan keluarga diberikan ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia.

"Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kemhan RI mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden RI, Bapak Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi. Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT," ujar Prabowo melalui akun Instagram-nya, Rabu (25/3).

Baca Juga

Prabowo berharap Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia. Sebelumnya, ibu dari Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo (77 tahun), telah meninggal dunia di Solo pada Rabu (25/3) sore ini. Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman.

"Innalillahi wr. Saya mendapatkan berita dari Mensesneg Pratikno. Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, ibunda Bapak Presiden, wafat di Solo pukul 16.45 tadi. Mohon doanya semoga almarhumah husnulkhatimah ~ #Jubir," kata Fadjroel melalui akun media sosialnya.

 

Selain itu, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin juga membenarkan kabar yang beredar di kalangan awak media itu. "Ya," kata Bey singkat kepada Republika.co.id.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement