Rabu 08 Apr 2020 21:58 WIB

Netizen Ramai Kenang Lagu-Lagu Ciptaan Glenn Fredly

Glenn dikenal sebagai musisi yang menciptakan lagu romantis.

Rep: Mabruroh/ Red: Nora Azizah
Glenn Fredly dikenal sebagai musisi yang menciptakan lagu romantis.
Foto: republika
Glenn Fredly dikenal sebagai musisi yang menciptakan lagu romantis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar mengejutkan datang dari musisi ternama Glenn Fredly. Ayah satu anak itu baru saja dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu (8/4).

Kabar meninggalnya Glenn ini disampaikan oleh sejumlah artis dan musisi, seperti Addie MS yang turut menyampaikan duka cita melalui akun Twitternya.  “Selamat jalan @Glenn Fredly, terima kasih atas semua karya indah serta perjuanganmu bagi dunia musik Indonesia,” tulisnya, Rabu.

Baca Juga

Tak hanya itu, netizen juga ramai mengenang lagu-lagu ciptaan Glenn melalui Twitter. Tak bisa dipungkiri bahwa selama berkarir, Glenn memang dikenal sebagai musisi yang pandai menciptakan lagu-lagu romantis.

Misalnya, saja akun milik @andihiyat yang mengaku kehilangan seorang musisi yang karyanya telah menemani suasana hatinya selama ini.

“Sebagai generasi yang tumbuh bersama lagu-lagunya Glenn Fredly, nemenin pas lagi patah hati, galau, jatuh cinta, nongkrong gitaran bareng teman-teman, sumpah sedih banget,”

Hal senada juga diungkapnya akun milik @Nikoilham yang menyatakan lagu-lagu karya Glenn Fredly menjadi teman setianya dikala parah hati.

“Terima kasih Bung @Glennfredly atas lagu-lagunya yang menemani kita semua ketika patah hati,” tulis Niko. Juga ada dari akun @Feb7 yang mengaku masih belum percaya akan kabar duka tersebut datang tiba-tiba dari musisi idolanya itu.

“Tumbuh dewasa bersama musiknya dan sekarang masih belum menyangka kalau sekarang dia sudah pergi ninggalin semuanya. Your song is beautiful Bung,” cuit feb7.

Cuitan tentang meninggalnya Glenn Fredly sampai menempati posisi teratas di Twitter. Sebanyak 232 ribu cuitan diunggah oleh netizen hingga pukul 21.30 WIB.

Selain duka cita dan ucapan terima kasih, banyak juga netizen yang mengunggah lagu-lagu Glend Fredly yang menjadi favorit mereka. Di antaranya lagu Sekali Ini Saja dan Januari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement