Rabu 08 Apr 2020 23:03 WIB

Musisi Tanah Air Sampaikan Salam Duka untuk Glenn Fredly

Melly Goeslaw hingga Dewi Lestari sampaikan salam duka untuk Glenn Fredly.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Musisi Tanah Air Sampaikan Salam Duka untuk Glenn Fredly (Foto: Glenn Fredly)
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Musisi Tanah Air Sampaikan Salam Duka untuk Glenn Fredly (Foto: Glenn Fredly)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Melly Goeslaw menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya penyanyi Glenn Fredly pada Rabu (8/4) petang. Lewat akun Instagram pribadinya, Melly mengunggah foto hitam putih saat Glenn sedang manggung.

Melly menyampaikan apresiasi untuk kiprah Glenn di dunia musik Indonesia yang sangat inspiratif. Personel band Potret itu mengungkapkan keterkejutan mendengar kabar duka, dalam gabungan bahasa Indonesia dan bahasa Ambon.

Baca Juga

"Salamat jalan Glenn Fredly, beta takajo (saya terkejut). Bernyanyilah di keabadian. Karya dan semangat ale (kamu) akan tetap ada. Tarimakasih sudah menginspirasi banyak hal untuk katong (kita) selama ini. Katong samua tra bisa lupa," tulisnya.

Sejumlah musisi lain turut menyampaikan ucapan duka. Bimbim Slank mengunggah foto Glenn di Instagram Story dengan tagar #Alfatehah tanda mendoakan. Vokalis Slank, Kaka, menulis pula di fitur Story, "So long, Bung @glennfredly309. Rest in peace."

Penyanyi dan penulis Dewi Lestari juga mengucapkan selamat jalan kepada Glenn lewat akun Instagram @deelestari. Menurut perempuan yang biasa disapa Dee itu, Indonesia telah kehilangan salah satu penulis lagu dan vokalis terbaiknya.

"You have left your mark. Yet, you’re still gone too soon. My thoughts and prayers are with your family, wife, and newborn. Beristirahatlah dengan tenang. Karyamu abadi. #RIPGlennFredly," kata Dee untuk Glenn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement