Sabtu 11 Apr 2020 09:05 WIB

Glenn Fredly Meninggal, Bagaimana Nasib Trio Lestari?

Glenn Fredly Meninggal, Bagaimana Nasib Trio Lestari?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Trio Lestari: Glenn Fredly Meninggal, Bagaimana Nasib Trio Lestari?
Trio Lestari: Glenn Fredly Meninggal, Bagaimana Nasib Trio Lestari?

VIVA – Musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada hari Rabu, 8 April 2020 di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan karena penyakit meningitis atau radang selaput otak. Jenazah Glenn dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Ditemui usai pemakaman, sahabat Glenn yakni Tompi bercerita mengenai sosok Glenn yang dinilai sangat peduli dan selalu sopan. Di mata Tompi, Glenn selalu memperlakukan orang dengan sangat baik.

“Glenn itu sosok orang yang selalu peduli dengan sekitarnya. Tidak pernah diam, selalu sopan. Selalu tahu bagaimana memperlakukan orang lain dengan sangat baik,” tutur Tompi di TPU Tanah Kusir, Kamis, 9 April 2020.

Kemudian, Tompi juga menjelaskan mengenai nasib Trio Lestari setelah ditinggal. Ia mengatakan bahwa Trio Lestari akan tetap menjadi Trio Lestari meski tanpa Glenn. Trio Lestari sendiri beranggotakan Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro.

“Ada dan tidak ada Glenn atau saya, tetap jadi Trio Lestari,” kata Tompi.

Lebih lanjut, Tompi menambahkan bahwa sudah ada beberapa rencana yang disiapkan oleh Trio Lestari di dunia musik Tanah Air. Namun, semua itu harus ditata ulang setelah kepergian Glenn.

“Banyak yang sudah coba kita garap, sudah disusun, tapi Tuhan punya cara lain. Kita tadinya mau buat album anak tahun ini. Kebetulan Glenn juga anaknya baru lahiran. Kita juga mau buat konser, tapi semuanya harus ditata ulang karena Glenn juga sudah berpulang. Semoga dia dapat yang terbaik,” kata Tompi.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun. Glenn meninggalkan seorang istri dan satu orang anak yang masih bayi.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement