Jumat 17 Apr 2020 15:18 WIB

Rumah Zakat Ajak Bersedekah

'Double berkah harus kita dapatkan'

Rumah Zakat Ajak Bersedekah
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat Ajak Bersedekah

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Rumah Zakat mengajak untuk bersedekah. ''Sedekah di hari Jum'at dibanding dengan sedekah di hari lain adalah seperti sedekah di bulan Ramadhan dibandingkan sedekah di bulan – bulan selainnya (Ibnu Qayyim),'' tandas Direktur Marketing Rumah Zakat, Irvan Nugraha dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (17/4).

Dikatakan Irvan, syukur pada sang Maha Pencipta tentunya harus kita panjatkan. ''Alhamdulillah, Allah SWT masih memberikan kita kesempatan untuk bertemu dengan hari Jum'at lagi. Walaupun situasi dan kondisi negeri kita masih belum membaik, karena ujian Covid-19 masih harus kita lewati. Double berkah ini harus kita dapatkan. Sedekah dihari Jum'at semoga bisa menjadi jalan pertolongan Allah untuk kita dalam setiap kesulitan yang kita hadapi,'' tandasnya.

Irvan mengungkapkan, 'Telah sampai kepadaku dari Abdillah bin Abi Aufa bahwa Rasulullah bersabda ; "Perbanyaklah membaca shalawat kepadaku di hari Jumat sesungguhnya shalawat itu tersampaikan dan aku dengar". Nabi bersabda, "Dan di hari Jumat pahala bersedekah dilipatgandakan” (Imam al-Syafi’i, al-Umm, juz 1, hal. 239). Sementara itu menurutnya, link infak mudah, dapat melalui  https://bit.ly/2R6CQcx.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement