Sabtu 18 Apr 2020 14:40 WIB

Gojek Setop Layanan Goride di Tangerang Raya

Penyetopan layanan Goride dilakukan seiring penerapan PSBB Tangerang Raya.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Nora Azizah
Penyetopan layanan Goride dilakukan seiring penerapan PSBB Tangerang Raya (Foto: layanan Goride)
Foto: Antara/Arif Firmansyah
Penyetopan layanan Goride dilakukan seiring penerapan PSBB Tangerang Raya (Foto: layanan Goride)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen Gojek memutuskan menyetop layanan Goride atau jasa angkutan orang di wilayah Tangerang Raya, mulai Sabtu (18/4). Hal ini dilakukan dalam rangka penerapan PSBB di Tangerang Raya.

"Sejalan dengan penerapan PSBB tersebut, maka layanan transportasi roda dua kami, GoRide, untuk sementara tidak tersedia di Tangsel, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang selama penerapan PSBB pada 18 April hingga 3 Mei 2020," ujar Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita, dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu (18/4).

Baca Juga

Nila mengatakan, untuk layanan GoCar dan GoBlueBird yang merupakan layanan transportasi roda empat tetap tersedia dengan maksimal jumlah penumpang dua orang per unit kendaraan selama penerapan PSBB. Ia mengingatkan penumpang GoCar dan GoBlueBird menggunakan masker selama perjalanan dan mengikuti panduan keamanan selama perjalanan yang diinformasikan lewat aplikasi.

"Kami juga melakukan sosialisasi secara intensif untuk memastikan mitra mematuhi panduan kesehatan dan keamanan bersama," ungkap Nila.

Nila menyampaikan, layanan pesan antar makanan GoFood, layanan telemedik dan penghantaran obat GoMed, serta layanan pengantaran barang GoSend, GoMart, GoShop dan GoBox tetap beroperasi seperti biasa. "Kami bahkan memperluas layanan GoFood agar lebih memudahkan masyarakat selama periode PSBB," ucap Nila.

Saat ini, ucap Nila, masyarakat dapat memesan bahan pangan dan kebutuhan sehari-hari dari gerai Alfamart, Lawson, Circle K, dan FamilyMart melalui platform GoFood. Demi keamanan, masyarakat dapat menggunakan layanan ini tanpa kontak fisik secara langsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement