Rabu 29 Apr 2020 20:04 WIB

BSI Peduli Bagikan 1.150 Paket Buka Puasa Tiap Hari

Posko buka puasa gratis itu ada di UBSI Kampus Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Program BSI Peduli menyediakan 1.150 paket buka puasa gratis setiap hari selama Ramadhan 1441 H.
Foto: Dok Yayasa BSI
Program BSI Peduli menyediakan 1.150 paket buka puasa gratis setiap hari selama Ramadhan 1441 H.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) melalui Program BSI Peduli menyediakan paket buka puasa gratis  selama bulan Ramadhan  1441 H. Paket buka puasa itu diberikan kepada warga dhuafa  sekitar kampus  dan juga pengendara ojol. Program ini dijalankan dibeberapa Kampus UBSI,  melalui ‘BSI Ramadhan Berkah 2020’.

“Dalam Program BSI Ramadhan  Berkah 2020 ini Yayasan BSI setiap harinya akan menyiapkan 1.150 box nasi untuk berbuka puasa yang diberikan secara gratis kepada para warga dan pengendara ojol di sekitar kampus UBSI tersebut,” kata Naba Aji Notoseputro selaku Pengurus Yayasan BSI,  Kamis (23/4).

Adapun kampus yang akan menjadi posko untuk membagikan paket buka puasa pada Program BSI Ramadhan Berkah 2020 antara lain  UBSI Kampus Dewi Sartika (Jakarta  Timur), Kampus Kramat Raya 98 (Jakarta Pusat), Kampus Fatmawati (Jakarta Selatan), Kampus Ciputat (Tangerang Selatan) dan Kampus Kaliabang (Bekasi).

“Bagi warga sekitar kampus  atau bagi pengendara ojol yang melintas dan membutuhkan paket berbuka puasa dapat mengambil paket berbuka puasa tersebut secara gratis, dengan datang ke kampus- kampus UBSI yang menjadi posko Program BSI Ramadhan Berkah 2020 tsb, dengan tetap mengikuti protokol pencegahan wabah Covid-19,” tambah Naba Aji dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

 

Ia  berharap ‘Program BSI Ramadhan Berkah 2020’ dapat berjalan dengan baik dan membawa manfaat bagi masyarakat sekitar kampus UBSI yang membutuhkan.

“Dengan kegiatan ini kami ingin berbagi keberkahan Ramadhan dengan masyarakat di sekitar kampus. Walau Ramadhan kali ini harus bersamaan dengan pandemi Covid-19,  semoga tidak membuat kita panik dan tetap khusyuk menjalankan ibadah puasa kali ini,” paparnya.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement