Senin 04 May 2020 20:24 WIB

Kapolda Jabar Tinjau Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2020

Personil di lapangan diminta mematuhi PSBB yang mulai berlaku Rabu (6/5)

Rep: djoko suceno/ Red: Hiru Muhammad
Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Supahriadi melakukan peninjauan kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2020.
Foto: Humas Polda Jabar
Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Supahriadi melakukan peninjauan kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi, dan sejumlah pejabat utama (PJU) melakukan pinjauan kesipaan Operasi Ketupat Lodaya 2020. Penianjauan diawali dengan mengecek  Pospam KM 47 B Tol Jakarta-Cikampek, Senin (4/5).

Dalam peninjauan tersebut rombongan Kapolda diterima Kapolres Karawang,   AKBP Arif Rachman SIK, dan Dandim Karawang. "Saya ingin memastikan kesiapan seluruh personel dalam  Operasi  Ketupat Lodaya 2020, " kata Kapolda.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolda memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas. Ia meminta seluruh personel di lapangan menaati aturan PSBB yang akan berlaku di wilayah Jabar mulai Rabu (6/5). "Tegakkan aturan agar PSBB mencapai hasil maksimal. Suksesnya PSBB adalah menurunnya pergerakan masyarakat hingga 30 persen," katanya. 

Usia melakukan pemeriksaan pospam KM 47 B Tol Jakarta-Cikampek, Kapolda melanjutkan peninjauan ke Pos Pengamanan GT Palimanan Polresta Cirebon. Setiba di Pos GT Palimanan Kapolda diterima Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Syahdudi SIK bersama Dandim Cirebon. "Saya menghimbau kepada wilayah Polres Majalengka, Cirebon Kota, Cirebon Kabupaten  beserta Indramayu diharapkan dapat mengikuti PSBB yang sudah baik di Bandung Raya, dan diikuti di semua wilayah," tuturnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement