Selasa 05 May 2020 16:20 WIB

Ingin Produktif, Luna Maya Kini Rajin Bikin Konten Youtube

Luna Maya membuat konten khusus di Youtube berjudul Luna Jalan-Jalan #DariRumah.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Luna Maya rajin membuat konten video di Youtube sejak pandemi Covid-19.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Luna Maya rajin membuat konten video di Youtube sejak pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika pandemi Covid-19 memukul industri hiburan Tanah Air, banyak di antara selebritas yang memilih Youtube sebagai media ekspresi alternatif. Salah satu aktris kenamaan yang rajin membuat konten Youtube adalah Luna Maya.

Selama swakarantina, Luna membuat konten khusus bertajuk “Luna Jalan-Jalan #DariRumah” dengan menghubungi beberapa selebritas tanah air lainnya melalui video telekonferensi. Ada banyak selebritas yang diajak kolaborasi, sebut saja Raffi Ahmad, Herjunot Ali, Dewi Sandra, Ari Lasso, Audy Item, Reza Rahardian, dan lainnya.

Baca Juga

Dalam video-videonya tersebut, Luna menjelaskan bahwa konten itu dibuat untuk mengisi waktu luang selama swakarantina. Bagi Luna yang dikenal aktif dan hobi traveling, menghabiskan waktu di rumah saja tak ayal membuatnya bosan.

Talkshow ala-ala yang dibuat di masa pandemi ini, aku buat demi punya produktivitas yang tinggi. Sekarang kan enggak bisa ketemu, jadi akhirnya aku bikin konten Luna Jalan-Jalan #dariRumah,” demikian kata Luna dalam video unggahannya di Youtube.

Luna juga menjelaskan bahwa konten tersebut menjadi ajang silaturahim bagi dia. Soalnya, selama pandemi semua orang terpaksa harus tinggal di rumah masing-masing.

So, aku ingin tahu kabar semua teman-temanku selama ini, pengen nanya kabarnya gimana, denger cerita dari kalian,” kata Luna.

Ia juga menekankan bahwa kontennya itu tidak akan membahas tentang gosip atau apapun yang tidak berfaedah. Sebab ia ingin, konten 'Luna Jalan-jalan #DariRumah' bisa memberi inspirasi sekaligus tontonan bagi pemirsa YouTube yang kini di rumah juga.

“Ini bukan tentang gosip. Aku ingin temen-temen yang di rumah yang lagi nonton, bisa terhibur, terinspirasi. Apalagi kita kan gak bisa keluar rumah,” ucap Luna.

Selama swa-karantina, Luna juga kerap mengisi waktu dengan memasak dan berolahraga. Menurut dia, keduanya cukup membantu menyeimbangkan aktivitasnya selama di rumah saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement