Rabu 06 May 2020 17:45 WIB

BMH dan PT TTL Distribusikan Sembako dari Rumah ke Rumah

Sembako itu disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 di Kota Surabaya.

BMH bersama PT Terminal Teluk Lamong (TTL) mistribusikan sembako dari rumah ke rumah kepada warga terdampak Covid-19 di Kota Surabaya.
Foto: Dok BMH
BMH bersama PT Terminal Teluk Lamong (TTL) mistribusikan sembako dari rumah ke rumah kepada warga terdampak Covid-19 di Kota Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19 di bulan suci Ramadhan, PT Terminal Teluk Lamong (TTL) yang ada di Jalan Raya Tambak Osowilangon Km 12 Surabaya bersinergi dengan Laznas BMH menyalurkan bantuan paket sembako dari rumah ke rumah.

Bantuan tersebut didistribusikan kepada sejumlah warga terdampak Covid-19 seperti tukang becak, pemulung, tukang kebersihan, ojol, guru ngaji dan lainnya di Kota Surabaya, Selasa (5/5).

Corporate Communication Manager PT  Terminal Teluk Lamong (TTL) Surabaya, Reka Yusmara mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat dhuafa.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT  TTL kepada masyarakat yang mengalami dampak pandemi Covid-19. Semoga bisa membantu mereka yang terdampak Covid-19," ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Aksi distribusi sembako ini menyalurkan 200 paket yang diserahkan langsung dari rumah ke rumah warga penerima manfaat secara merata.

"Aksi distribusi sejumlah paket bantuan ini kami distribusikan secara merata ke warga dhuafa binaan mulai dari Surabaya Barat, Selatan, Pusat, Timur dan Utara di Kota Surabaya," ujar Kapala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Jawa Timur Imam Muslim. 

Siti Fatonah, salah satu penerima manfaat merasakan bantuan yang diberikan sangat bermanfaat.

"Terima kasih atas bantuan paket sembako dari  PT TTL dan BMH. Bantuan ini sangat bermanfaat di saat saya ndak bisa jualan keliling gorengan karena sepi pembeli," ujar janda 3 anak ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement