Kamis 07 May 2020 22:49 WIB

Satwa Safari Garden Bisa Disaksikan Via Live Streaming IG

Royal Safari Garden menyiarkan langsung aktivitas satwanya melalui Instagram.

Jadwal live streaming Royal Safari Garden.
Foto: Instagram
Jadwal live streaming Royal Safari Garden.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Satwa yang ada di Royal Safari Garden, kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kini bisa disaksikan melalui siaran langsung (live streaming) di Instagram dan Youtube. Tayangan tersebut diadakan selama pandemi virus corona Covid-19.

"Royal Safari Garden melakukan edukasi satwa melalui live streaming di media sosial, khususnya Instagram dan Youtube, di saat masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) ini," ujar Marketing Communications Manager Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani, Kamis.

Baca Juga

Menurut Dian, tayangan satwa itu bertujuan mengedukasi anak-anak maupun orang dewasa, khususnya untuk menambah wawasan mengenai cara perawatan satwa yang ada di Royal Safari Garden. Royal Safari Garden merupakan satu bisnis unit dari Taman Safari Group.

"Royal Safari Garden dilengkapi fasilitas animal encounter dengan beragam satwa, seperti Taman Burung, Afirica Mini Zoo, Pulau Reptil, Taman Kelinci, dan lain-lain," kata Dian.

Selain menyajikan tayangan edukasi satwa, pihaknya juga membahas sejumlah topik lainnya, seperti cara menanam hidroponik, cara memasak, membuat coffee latte, membuat pizza, dan lain-lain.

"Untuk dapat menyaksikan live streaming bisa follow Instagram @royalsafari_garden dan subscribe Youtube channel Royal Safari Garden," tuturnya.

Di samping itu, selama PSBB, para pegawai Royal Safari Garden tetap melakukan perawatan dan menjaga kebersihan di area hotel maupun dan aktif melakukan perawatan satwa.

"Karyawan yang bertugas sesuai dengan protokoler WHO (World Health Organization) dan pemerintah diwajibkan menggunakan masker," kata Dian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement