Ahad 10 May 2020 09:50 WIB

'National Treasure' Diadaptasi ke Serial TV

Serial TV 'National Treasure' akan ditayangkan di saluran Disney Plus.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Serial TV National Treasure akan ditayangkan di saluran Disney Plus (Foto: ilustrasi National Treasure)
Foto: Dineyplus
Serial TV National Treasure akan ditayangkan di saluran Disney Plus (Foto: ilustrasi National Treasure)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Film layar lebar 'National Treasure' akan segera diadaptasi menjadi serial televisi dan ditayangkan di saluran Disney Plus. Sineas Jerry Bruckheimer yang memproduksi dua sinema aslinya mengonfirmasi hal tersebut dalam sebuah wawancara.

"Kami saat ini mengerjakan satu (National Treasure) untuk streaming dan satu untuk layar lebar. Semoga keduanya bisa hadir bersama dan memberikan sesuatu yang berbeda. Serial untuk Disney Plus mengusung konsep sama tapi melibatkan para pemeran muda," ujarnya.

Baca Juga

Sekitar empat bulan silam, Disney dan Bruckheimer terlebih dahulu mengumumkan adanya sekuel 'National Treasure 3'. Sinema mendatang menceritakan kelanjutan dari 'National Treasure' rilisan 2004 dan 'National Treasure: Book of Secret' rilisan 2007.

Aktor Nicolas Cage membintangi dua film terdahulu, berperan sebagai kriptolog dan pemburu harta karun Benjamin Franklin Gates yang mencari benda-benda bersejarah AS. Kedua film juga menghadirkan Diane Kruger, Justin Bartha, Jon Voight, dan Harvey Keitel.

Belum ada pengumuman resmi untuk pemeran 'National Treasure 3', namun produser Bruckheimer menyatakan film bakal menampilkan pemeran yang sama. Penulis naskah Chris Bremner yang berpengalaman dengan film 'Bad Boys for Life' ditunjuk untuk menggarap skenarionya.

Selain tampil di sekuel ketiga 'National Treasure', aktor Nicolas Cage secara terpisah juga menjadi bintang utama serial dokumenter Netflix, "Tiger King: Murder, Mayhem and Madness". Serial yang segera hadir itu terdiri dari delapan episode, produksi Imagine Television Studios dan CBS Television Studios.

Sementara, proyek serial televisi "National Treasure" menandai sejumlah adaptasi lain yang akan tayang di Disney Plus. Beberapa film keluarga yang sudah diumumkan versi reboot-nya dalam bentuk serial termasuk "Honey, I Shrunk the Kids" dan "Home Alone", dikutip dari laman Variety, Ahad (10/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement