Kamis 14 May 2020 20:12 WIB

Kedubes Uni Eropa dan Brunei Donasikan APD ke RS Azra

donasi berupa 300 pcs Hazmat (Alat Pelindung Diri) dan 150 buah Face Shield

Tanggal 9 Mei merupakan hari penting bagi Uni Eropa, karena menurut sejarah di tanggal ini menjadi
Foto: istimewa
Tanggal 9 Mei merupakan hari penting bagi Uni Eropa, karena menurut sejarah di tanggal ini menjadi "Hari Kemenangan" bergaya soviet. Bersamaan dengan itu, Rumah Sakit Azra kedatangan tamu kehormatan dari Kedutaan Besar Uni Eropa di hari Sabtu, 9 Mei. Kedatangan tersebut di wakili Mr. H. E. Vincent Piket selaku Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR--Tanggal 9 Mei merupakan hari penting bagi Uni Eropa, karena menurut sejarah di tanggal ini menjadi "Hari Kemenangan" bergaya soviet. Bersamaan dengan itu, Rumah Sakit Azra kedatangan tamu kehormatan dari Kedutaan Besar Uni Eropa di hari Sabtu, 9 Mei. Kedatangan tersebut di wakili  Mr. H. E. Vincent Piket selaku Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam.

Kedatangan itu bertujuan untuk memberikan donasi berupa 300 pcs Hazmat (Alat Pelindung Diri) dan 150 buah face shield bagi para tenaga medis yang sedang dan masih berjuang di tengah maraknya pandemic Covid-19. Pengiriman donasi di organisir dan di pandu oleh Mrs. Shaanti Shamdasani dari S. Asean International Advocasy & Consultancy.

Tim dari RS Azra sudah bersiap menunggu kehadiran yang direncanakan akan tiba pada pukul 08.00 WIB. Tepat di waktunya pun Duta Besar Uni Eropa tiba di RS Azra, langsung memasuki area Ruangan Training Center untuk memberikan sepatah-duapatah kata serta pemberian sertifikat dari RS Azra untuk Mr. H. E. Vincent Piket dan Mrs. Shaanti Shamdasani sebagai tanda terima kasih atas kedatangan dan donasi yang diberikan.

Selesai dari Ruang Training Center, menuju ke Lobby Gedung B untuk simbolis penyerahan Hazmat dan Face Shield sekaligus foto bersama. Dilanjut dengan sesi wawancara dari masing-masing pihak sebelum meninggalkan Lobby Gedung B RS Azra. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement