Ahad 24 May 2020 19:53 WIB

Dibidik Barca dan Atletico, Ini yang Dilakukan Ajax

Ajax memasang harga Rp 403 miliar untuk Nicols Tagliafico

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Nicols Tagliafico
Foto: facebook
Nicols Tagliafico

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM --Ajax dilaporkan membanderol bek Nicols Tagliafico seharga 25 juta euro atau Rp 403 miliar, di tengah ketertarikan dari sejumlah klub di Eropa.

Pemain internasional Argentina itu memang jadi pemain andalan sekuat asuhan Erik ten Hag tersebut, sejak tiba di Amsterdam dari Indenpediente pada 2018.

Namun, dengan tak ada kesepakatan soal perpanjangan kontrak baru, masa kerjanya di Ajax saat ini hanya sampai 2022. Masa depan yang tak pasti ini pun memunculkan spekulasi kalau Tagliafico ingin hengkang ke Spanyol pada musim 2019/20. Barcelona dan Atletico Madrid dirumorkan membidik pemain berusia 27 tahun tersebut.

Dikutip dari Football-espana, Ahad (24/5), Ajax pun bereaksi dengan memasang harga Rp 403 miliar, dan tak akan menerima penawaran kurang dari nilai tersebut, kalau memang terpaksa menjualnya.

Tagliafico bisa dimainkan sebagai bek kiri maupun bek tengah musim ini. Sehingga diyakini bisa jadi tambahan yang sangat ideal bagi Quique Setien dan Deigo Simeone.

Saat musim ini berakhir, Ajax juga akan ditinggalkan Hakim Ziyech yang dibeli Chelsea saat bursa transfer musim dingin. Sehingga Ziyech baru bisa tiba di Stamford Bridge saat musim ini berakhri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement