Senin 25 May 2020 22:25 WIB

Menpora: Semoga Kita Kembali Bersih Sesuai Fitrah

Menpora mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1441 H bagi muslimin Indonesia.

Menpora Zainudin Amali
Foto: instagram Kemenpora
Menpora Zainudin Amali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudi Amali, mengucapakan selamat hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh umat Islam Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Menpora juga berharap semoga bangsa Indonesia kembali bersih sesuai fitrahnya sebagai mahluk ciptaan-Nya.

''Saya Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali, menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H kepada kaum muslimin Indonesia,'' kata Menpora Zainudin Amali, dalam rekaman video yang di-posting di akun Instagram Kemenpora, Ahad (25/5).

''Semoga semua amal ibadah kita selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT,'' katanya.

Menpora Zainudin Amali serta segenap keluarga besar Kemenpora RI tidak hanya mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1441 H. Dalam kesempatan tersebut, Menpora juga berharap umat Islam Indonesia kembali menjadi bersih sesuai dengan fitrahnya.

''Di Hari Raya Idul Fitri, semoga kita kembali menjadi bersih sesuai dengan fitrahnya,'' katanya.

Menpora juga mengimbau untuk sama-sama mengisi lembaran baru dengan rencana-rencana baik. Dan, semoga kita dapat bertemu kembali dengan Ramadan tahun berikutnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kemenpora RI (@kemenpora) pada

Pengurus Masjid Pemuda Al Muwahidin Kemenpora sebelumnya melakukan aktifitas Ramadan 1441 H/2020 dengan memberikan santunan Tali Kasih di Halaman Masjid Al Muwahidin Kemenpora, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu. Acara yang bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini memberi sebanyak 450 santunan kepada pegawai Kemenpora yang membutuhkan. 

Ketua Pelaksana Tali Kasih Ramadan 1441 H, Tutut Bina Sulistiyowati, menyampaikan bahwa kegiatan Tali Kasih Ramadan ini rutin dilakukan oleh pengurus masjid Pemuda Al Muwahidin Kemenpora dalam setiap bulan Ramadan. Meski tahun ini dalam kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah membantu untuk melancarkan kegiatan ini.

''Tali kasih Ramadan ini salah satu kegiatan rutin yang digelar masjid Al Muwahidin dan Dharma Wanita. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita untuk peduli dengan seksama,'' kata Tutut, dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, belum lama ini.

''Saya ucapkan banyak terima kasih kepada donatur, Bank Rakyat Indonesia yang sudah membantu kegiatan ini,'' ujarnya. ''Untuk Ramadan tahun ini, kurang lebih sebanyak 450 santunan yang diberikan kepada cleaning service, satpam dan pegawai Kemenpora yang membutuhkan.'' 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement