Kamis 04 Jun 2020 08:05 WIB

Penembakan di London Lukai Anak-anak

Tiga orang dewasa dan satu orang anak-anak terluka dalam penembakan di London utara

Rep: Lintar Satria/ Red: Christiyaningsih
Tiga orang dewasa dan satu orang anak-anak terluka dalam penembakan di London utara. Ilustrasi.
Foto: Pixabay
Tiga orang dewasa dan satu orang anak-anak terluka dalam penembakan di London utara. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tiga orang dewasa dan satu orang anak-anak terluka dalam penembakan di London utara. Kepolisian Inggris Scotland Yard mengatakan proses penyelidikan sedang dilakukan.

Pada Rabu (4/6) pukul 21.45 malam polisi ditelepon karena ada 'penembakan' di Energen Close, Harlesden. Bersama Layanan Ambulans London, polisi pun mendatangi lokasi kejadian.

Baca Juga

Di sana polisi menemukan tiga orang dewasa dan satu orang anak-anak terluka. Semuanya sudah dibawa ke rumah sakit oleh mobil ambulans dan polisi menunggu pemeriksaan lebih lanjut mengenai kondisi mereka.

Belum ada orang yang ditangkap dalam peristiwa ini. Dalam pernyataan polisi mengatakan penyelidikan masih berlanjut.

Mereka juga mengatakan telah diberlakukan perintah pasal 60 yang memberi wewenang pada polisi untuk berhenti dan melakukan pencarian hingga Kamis (4/5) 07.00 waktu setempat. Pembentukan zona penyebaran di daerah Harlesden juga sudah diizinkan.

Polisi mengatakan akan ada patroli tambahan pada malam hari. Mereka meminta warga yang memiliki informasi apa pun untuk menelepon polisi atau mengontak organisasi independen Crimestoppers.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement