Kamis 04 Jun 2020 23:15 WIB

Besok, Shalat Jumat Mulai Digelar di Beberapa Kota

Sejumlah kota mulai akan menggelar shalat Jumat pada 5 Juni 2020..

Red: Mohamad Amin Madani

Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji (kedua kanan) didampingi Sekretaris Umum Yayasan Mujahidin Pontianak Abdul Hamid (kiri) dan pengurus masjid meninjau persiapan Masjid Raya Mujahidin di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (4/6/2020). Sutarmidji menyatakan Masjid Raya Mujahidin telah siap menggelar Shalat Jumat berjamaah yang akan dimulai pada besok, Jumat (5/6/2020) dengan menerapkan protokol kesehatan ketat menuju penerapan tatanan normal baru (new normal) guna mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji (kanan) berbincang dengan Sekretaris Umum Yayasan Mujahidin Pontianak Abdul Hamid (kedua kiri) dan pengurus masjid saat meninjau persiapan Masjid Raya Mujahidin di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (4/6/2020). Sutarmidji menyatakan Masjid Raya Mujahidin telah siap menggelar Shalat Jumat berjamaah yang akan dimulai pada besok, Jumat (5/6/2020) dengan menerapkan protokol kesehatan ketat menuju penerapan tatanan normal baru (new normal) guna mencegah penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Pengurus Masjid Agung Baitul Faidzin melakukan shalat Ashar berjamaah dengan penerapan prosedur protokol kesehatan di Masjid Agung Baitul Faidzin, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (4/6/2020). Pemerintah Kabupaten Bogor menetapkan tempat ibadah untuk kembali beroperasi pada Jumat (5/6), bersamaan dengan hari dimulainya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Parsial di Kabupaten Bogor selama 14 hari ke depan (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya )

Sejumlah umat Islam melakukan ibadah Shalat Jumat di Masjid Jami Abdurahman Bin Auf di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/5/2020). Bupati Bogor Ade Yasin menyebutkan bahwa sejumlah fasilitas umum seperti rumah ibadah, rumah makan dan sekolah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akan dibuka secara bertahap menjelang penerapan tatanan normal baru tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK --  Shalat Jumat berjamaah di sejumlah daerah akan dimulai pada besok, Jumat (5/6), dengan menerapkan protokol kesehatan ketat menuju penerapan tatanan normal baru (new normal) guna mencegah penyebaran COVID-19.

Salah satu masjid yang akan menggelar ibadah shalat Jumat berjamaah besok, diantaranya, Masjid Raya Mujahidin di Pontianak, Kalimantan Barat dan Masjid Agung Baitul Faidzin, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement