Ahad 07 Jun 2020 07:03 WIB

Film-Film Arab Saudi Mulai Eksis di Netflix

Netflix meluncurkan film serial terbaru besutan Arab Saudi berjudul Whispers

Rep: Saudi Gazzette/ Red: Elba Damhuri
Film Whispers besutan Arab Saudi
Foto: Saudi Gazette
Film Whispers besutan Arab Saudi

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Netflix, layanan hiburan streaming terkemuka di dunia, meluncurkan trailer resmi untuk Whispers (Bisikan) --film thriller Arab Saudi pertama dalam daftar dengan judul Khaleeji dan Saudi yang tersedia di Netflix.

Film Saudi di Netflix ini baru akan debut pada Kamis (11 Juni) di lebih dari 183 juta penonton di 190 negara. FIlm Saudi ini akan diberi subtitle dalam lebih dari 30 bahasa, bersama deskripsi audio Arab untuk orang-orang yang buta atau tunanetra. 

Film ini bercerita tentang perselisihan keluarga dan perjuangan dunia bisnis. Para tokoh dalam film Saudi ini mencoba mengatasi berbagai masalah keluarga, bisnis, dengan segala intrik dan permainan-permainannya.

Whispers Ditulis oleh Roolan Hassan dan disutradarai oleh sutradara Saudi, Hana Alomair. Seri ini menampilkan talenta termasuk Abdul Mohsen Alnimer, Shaimaa Al Fadl, Mysoon Alruwaily, Elham Ali, Nada Tawhid, Norah Alanbar, dan Leila Arabi, selain aktor Ali Al Sharif, Osama Al Qass, dan Mohamed Ali.

Sebelumnya, pada Februari, Netflix juga meluncurkan enam film pendek Arab Saudi pemenang penghargaan yang menangani masalah sosial. 

Dirilis dengan nama "Enam Jendela di Gurun," film-film itu menjelaskan beberapa tema universal, termasuk tabu sosial, cinta, dan ekstremisme.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement