Selasa 09 Jun 2020 14:32 WIB

Garuda dan Batik Kembali Buka Pesanan Tiket Jayapura-Jakarta

Hanya penumpang yang memiliki surat izin dan surat kesehatan yang bisa naik pesawat.

Red: Nur Aini
Pesawat jenis boeing milik Garuda Indonesia lepas landas di Bandara Soekarno Hatta.
Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Pesawat jenis boeing milik Garuda Indonesia lepas landas di Bandara Soekarno Hatta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Batik Air membuka kembali layanan pesanan tiket rute Jayapura-Jakarta.

GM Garuda Indonesia Jayapura Donald Jerry Riuwpassa mengatakan pihaknya akan kembali melayani penerbangan dari Jayapura ke Jakarta mulai Senin (15/6). Berbagai persiapan, kata dia, saat ini dilakukan termasuk membuka kembali layanan penjualan tiket.

Baca Juga

"Penumpang yang diangkut maksimal 106 penumpang dari kapasitas 162 penumpang dengan menggunakan Boeing 737 seri 800," kata Riuwpassa.

Sementara itu, GM Lion Air Jayapura Bowo secara terpisah mengatakan pihaknya sudah membuka penjualan khusus Jayapura-Jakarta yang akan diangkut Batik Air. Penerbangan akan dilaksanakan tanggal 12, 14, 16, dan 18 Juni dan saat ini masih dilakukan reservasi mengingat penumpang yang diangkut harus memiliki surat keterangan terkait Covid-19.

Baik Riuwpassa maupun Bowo mengatakan hanya penumpang yang memiliki surat izin dan surat kesehatan yang bisa diangkut sesuai protokol kesehatan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement