Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Bea Cukai Purwakarta dan PT Daenong Global Donasikan APD

Kamis 11 Jun 2020 18:38 WIB

Red: Hiru Muhammad

Bea Cukai Purwakarta dan PT Daenong Global menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk instansi kesehatan melalui Pemerintah Daerah Subang pada hari Jumat (05/06).

Bea Cukai Purwakarta dan PT Daenong Global menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk instansi kesehatan melalui Pemerintah Daerah Subang pada hari Jumat (05/06).

Foto: istimewa
Sebanyak 750 pakaian hazmat diserahkan guna mempersiapkan implementasi new normal

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA--Bea Cukai Purwakarta dan PT Daenong Global menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk instansi kesehatan melalui Pemerintah Daerah Subang pada hari Jumat (05/06). Sebanyak 750 pakaian hazmat diserahkan dalam rangka mempersiapkan implementasi new normal yang telah ditetapkan pemerintah.

Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, Eko Darmanto mengungkapkan bahwa Bea Cukai Purwakarta akan terus berupaya membantu sesuai dengan kewangannya untuk dapat menjaga kelangsungan produksi perusahaan. “Selain dari sisi perusahaan kami juga akan secara aktif bersinergi dengan pemerintah daerah untuk dapat kelangsungan usaha di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Eko.

Perwakilan PT Daenong Global menyampaikan “Terima kasih kepada Pemda Subang dan Bea Cukai yang selalu memberi support terbaik sehingga kestabilan perusahaan tetap terjaga dan ribuan tenaga kerja tetap dapat bekerja, semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat.” 

Bupati Subang, Ruhimat menambahkan "Terima kasih bantuan dari PT Daenong Global dan Bea Cukai Purwakarta yang sangat membantu begitu pula puskesmas-pukesmas sama besar peranya dalam penanggulangan pandemi ini dengan resiko tinggi mereka minim peralatan,” ujarnya.

Perwakilan APINDO menyampaikan, “Dampak dari pandemi ini sangat luarbiasa, Tujuh Trilun perputaran ekonomi di Subang Menjadi tantangan bagi kami mempertahankan Investor dan menjaga kestabilan ekonomi.” 

Sebagaimana diketahui bahwa menjelang new normal beberapa tenaga medis merasa membutuhkan pasokan APD tambahan untuk mengantisipasi skenario terburuk ketika terjadi lonjakan kasus. Sehingga bantuan yang diberikan oleh para pihak sangat berarti dan kita semua sama sama berharap pandemi ini lekas selesai dan semua kembali normal.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
Terpopuler