Senin 15 Jun 2020 22:43 WIB

Muzdalifah Ungkap Sosok Asli Fadel Islami

Rayakan Ulang Tahun, Muzdalifah Ungkap Sosok Asli Fadel Islami

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Fadel dan Muzdalifah
Fadel dan Muzdalifah

VIVA – Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah tengah berulang tahun tepat pada hari ini, Senin, 15 Juni 2020. Ungkapan rasa syukur Muzdalifah karena telah bertambah usia tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya.

Muzdalifah mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang mengenakan baju dan kerudung berwarna merah muda. Melalui caption yang ditulisnya, Muzdalifah mengungkapkan rasa syukur karena Allah selalu memberinya kenikmatan yang luar biasa.

“Alhamdulillah dngn bertambah usiaku 15 juni hari ini ,,, insyaa Allah Aku selaluu bersyukur atas nikmat mu yang selaluu ksh aku kenikmatan yang luar biasa,” tulis Muzdalifah dikutip VIVA, Senin, 15 Juni 2020.

Kemudian, Muzdalifah juga mengungkapkan rasa syukur karena telah mendapat suami seperti Fadel Islami. Menurut Muzdalifah, Fadel Islami adalah sosok pria yang penyayang dan perhatian.

“aku d krim khan suami yang selalu sayang , perhatiann , Cinta & Anak 2 yang sholeh , sholehaa yang selaluu doah khan mama nya sehat d mudahkhan rejekiiii,” tulis Muzdalifah.

Lebih lanjut, Muzdalifah juga bersyukur karena Allah telah memberinya panjang umur dan kesehatan. Ia pun menyadari bahwa manusia tidak pernah luput dari kesalahan.

“insyaa Allah Aku selalu bersyukur Karna Allah ksh Aku panjang umur , kesehatan , ketengan , & selaluu bljaar Ap yang blm Aku bisa & selalu mengoreksi kesalahan karna manusiaa gk luput dr kesalhan kecil mau pun besar insya Allah Aku selaluu bertobat karna Allah maha baik dngn hamba nyaa,” tulis Muzdalifah.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement