Selasa 16 Jun 2020 20:25 WIB

Sinopsis The Green Hornet, Tayang Malam Ini

Sinopsis The Green Hornet, Tayang Malam Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
The Green Hornet.
The Green Hornet.

VIVA – Film berjudul The Green Hornet yang dirilis pada tahun 2011 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Selasa, 16 Juni 2020. Film tersebut disutradari oleh Michel Gondry.

Film bergenre laga komedi tersebut dibintangi oleh Seth Rogen, Jay Chou, Christoph Waltz, Tom Wilkinson, Cameron Diaz dan lain-lain. Untuk skenarionya sendiri ditulis oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg. 

Dihimpun dari berbagai sumber, film The Green Hornet berkisah tentang seorang pria bernama Britt Reid (Seth Rogen) yang memiliki seorang ayah bernama James Reid (Tom Wilkinson). James merupakan seorang pemilik perusahaan.

Namun, dalam film ini diceritakan kalau James meninggal dunia secara misterius. Hal itu membuat Britt menjadi pewaris perusahaan ayahnya tersebut.

Setelah ayahnya meninggal dunia, Britt diceritakan mempekerjakan seorang teman ayahnya yakni Kato (Jay Chou). Britt mempekerjakan Kato sebagai asistennya. Kato adalah seorang ahli mekanik.

Perkenalan Britt dengan Kato tersebut akhirnya membawa mereka kepada sebuah petualangan seru. Saat menjalani petualangan tersebut, Britt ditakdirkan menjadi seorang pembela kebenaran bernama Green Hornet.

Kemudian, Kato diceritakan memilki kemampuan luar biasa untuk membuat senjata ampuh dan canggih. Senjata tersebut akhirnya digunakan oleh dirinya dan Green Hornet untuk membela kebenaran.

Dalam film ini juga diceritakan kalau Green Hornet dan Kato bertemu dengan raja dunia kejahatan bernama Benjamin Chudnofsky (Christoph Waltz). Benjamin ternyata memiliki rencana untuk menghabisi Green Hornet dan Kato. 

Lantas seperti apakah kisah petualangan seru Green Hornet dan Kato? Jangan lupa saksikan film The Green Hornet.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement