Kamis 18 Jun 2020 20:05 WIB

Pjanic Buka Pintu Gabung Chelsea Musim Panas

kabar kepergian Pjanic pada musim panas dari Stadio Allianz Turin terus mencuat.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Miralem Pjanic
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino.
Miralem Pjanic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar terbaru menyeruak terkait situasi gelandang tengah Juventus, Miralem Pjanic. Sang pemain dilaporkan mempertimbangkan tawaran yang datang dari kesebelasan Liga Primer Inggris, Chelsea.

Pjanic memang dinilai bukan pilihan tepat bagi pelatih Maurizio Sarri di lin tengah Juve. Alhasil, kabar kepergiannya pada musim panas dari Stadio Allianz, Turin, terus mencuat.

Sebelumnya, Barcelona dilaporkan berminat untuk membawa Pjanic ke Estadio Camp Nou. Namun, permintaan Juve dengan pertukaran Arthur Melo ditolak keras pihak Los Azulgrana.

Sekarang Corriere dello Sport dikutip Tribal Football, Kamis (18/6) mengeklaim Chelsea ikut dalam perburuan tanda tangan Pjanic, dengan kubu the Blues dinilai terus membangun skuat baru pascalarangan transfer musim lalu.

Sumber yang sama juga menyebut Chelsea sudah melayangkan tawaran langsung kepada sang pemain, dengan pesepak bola 30 tahun mengaku tertarik merapat ke Stadion Stamford Bridge.

Di sisi lain, apabila Pjanic pindah ke Chelsea, posisi Jorginho bakal terancam. Mantan pemain Napoli itu bersaing dengan N'Golo Kante dan Matteo Kovacic untuk mendapatkan tempat di lini tengah di tim utama asuhan Frank Lampard.

Chelsea sudah mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, dan sudah resmi mengikat Timo Wener dari RB Leipzig. Alhasil, Pjanic menjadi daftar incaran pemain baru yang sangat menarik di simak oleh penggemar Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement