Jumat 19 Jun 2020 23:02 WIB

Star Wars Rilis Funko Pop The Mandalorian dan Baby Yoda

Penggemar Funko Pop dapat berburu koleksi dari serial Star Wars, The Mandalorian.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Patung lilin Yoda, karakter dalam film Star Wars, di Museum Madame Tussauds Berlin, Jerman. Funko merilis koleksi Mandalorian dan Baby Yoda dalam ukuran 10 inci.
Foto: EPA/BRITTA PEDERSEN
Patung lilin Yoda, karakter dalam film Star Wars, di Museum Madame Tussauds Berlin, Jerman. Funko merilis koleksi Mandalorian dan Baby Yoda dalam ukuran 10 inci.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kabar gembira buat kolektor Funko Pop akhir tahun ini, Star Wars bakal merilis koleksi terbaru Funko Pop yang menggemaskan dari karakter The Mandalorian dan Baby Yoda.

Funko Pop Mandalorian berukuran 10 inci tampil dengan gagah mengenakan helm Beskar dilengkapi senjata di punggung dan jubah yang berkibar. Sementara di lengan kanannya, Mandalorian dengan hati-hati membawa Baby Yoda, kawan hijau mungil yang merupakan versi "The Child" dari Jedi Master Yoda, guru Jedi dari Luke Skywalker.

Baca Juga

Mandalorian meninggalkan kesan yang besar di semesta Star Wars. Serial Star Wars versi live action The Mandalorian tayang perdana di Disney+ tahun lalu, dan untuk musim kedua akan segera rilis akhir tahun 2020 di layanan streaming tersebut.

Dilansir laman Digital Spy, penggemar Mandalorian sudah bisa memesan edisi khusus Funko Pop ini secara pre-order di Amazon. Perilisannya akan dilakukan pada 30 September 2020.

Funko telah mengumumkan satu set Pop Mandalorian berukuran reguler yang akan hadir pada bulan Agustus, termasuk mantan bos polisi rahasia Empire Moff Gideon (Giancarlo Esposito) dan beberapa meme Baby Yoda. Ada juga sosok baru karakter animasi Clone Wars Ahsoka Tano yang bakal hadir pada bulan September.

Di lain sisi, Rosario Dawson diperkirakan akan memerankan Jedi Padawan untuk Anakin Skywalker dalam live-action untuk pertama kalinya. Meski begitu, Lucasfilm belum mengonfirmasi karakter apa yang akan diperankan Dawson.

Dengan berita bahwa Boba Fett juga akan muncul di musim kedua live action Disney+, penggemar juga dapat mengokesi set Lego yang membuat mereka dapat membangun helm ikonik pemburu bayaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement