Rabu 24 Jun 2020 20:51 WIB

Ulama Dai Kamtibmas Dapat Bantuan Sembako Polres Subang  

Polres Subang memberikan bantuan sembako untuk ulama dan dai.

Rep: Zuli Istiqomah / Red: Nashih Nashrullah
Polres Subang memberikan bantuan sembako untuk ulama dan dai. Lambang Polri (ilustrasi).
Foto: blogspot.com
Polres Subang memberikan bantuan sembako untuk ulama dan dai. Lambang Polri (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG — Kepolisian Resor (Polres) Subang membagikan sembako kepada dai Keamanan dan Ketertiban Masyaraakat (Kamtibmas). Bantuan ini diberikan kepada para tokoh agama di kecamatan wilayah hukum Polres Subang.

 

Baca Juga

Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani ,mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19. Para Dai mendapat sembako untuk dapat membantu kebutuhan sehari-hari. “ Pembagian Sembako ke Dai Kamtibmas sebanyak 53 Paket,” kata Teddy, Selasa (23/6). 

 

Teddy mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap dai Kamtibmas Polres Subang. Para dai ini telah membantu tugas polisi di masing-masing wilayahnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan. 

 

Selain itu, sembako juga dibagikan kepada sejumlah panti sosial di Kabupaten Subang. Bantuan ini juga sejalan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang diisi dengan bakti sosial membantu masyarakat.

 

“Pembagian sembako ke SLB Trituna BTN Ciheleut sebanyak35 Paket dan ke Panti Sosial Rehabilitasi Kecamatan Pagaden sebanyak 112 Paket,” ujarnya.

 

Dia berharap dengan bakti sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi Pandemi Covid-19 ini. Sehingga masyarakat juga bisa merasakan kehadiran dan kepedulian polisi sebagai bagian dari pelindung masyarakat.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement