Jumat 26 Jun 2020 02:33 WIB

Fans Liverpool Ikut 'Nobar' Laga Chelsea vs City

Fans Liverpool ikut menyaksikan laga antara Chelsea melawan City.

Chelsea vs Manchester City (ilustrasi)
Foto: DOK REPUBLIKA
Chelsea vs Manchester City (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga big match antara Chelsea melawan Manchester City tersaji pada Jumat (26/6) dini hari ini. Bukan hanya pendukung Chelsea dan City saja yang berdebar menyaksikan pertandingan yang digelar di Stadion Stamford Bridge, namun pendukung Liverpool juga ikut memantau jalannya pertandingan ini.

Laga antara the Blues melawan the Citizens digelar tanpa menghadirkan penonton untuk mencegah penyebaran virus corona. Sebelum pertandingan, sempat ditampilkan gambar pendukung Chelsea dan City yang menyaksikan laga dari rumah masing-masing. Namun, bukan cuma pendukung kedua tim saja yang ikut menyaksikan pertandingan ini, pendukung Liverpool pun terlihat dalam tampilan itu ikut bersama-sama menonton dari rumah masing-masing.

Baca Juga

Bagi pendukung the Reds hasil pertandingan ini menjadi penting. Sebab, jika Chelsea mampu mengalahkan City, maka otomatis Liverpool dinyatakan sebagai juara Liga Inggris musim ini. Jika City yang menang, maka Liverpool masih harus bersabar menunggu perayaan juara. Liverpool baru bisa memastikan gelar juara jika bisa menang atau menahan imbang City pada pertandingan pekan depan yang akan digelar di Stadion Etihad.

Liverpool saat ini unggul 23 poin dari City. Secara matematika, dengan pertandingan tersisa sulit bagi skuat Pep Guardiola untuk mengejar pasukan Juergen Klopp. Liverpool kini tinggal menunggu apakah bisa dinyatakan juara pada dini hari ini, pekan depan atau dua pekan mendatang saat melawan Aston Villa di Stadion Anfield.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement