Senin 29 Jun 2020 17:55 WIB

 Inter tak Berhenti di Achraf Hakimi

Inter Milan rupanya serius untuk memperkuat timnya agar tampil kompetitif.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Achraf Hakimi mencetak satu gol ke gawang Paderborn pada laga Dortmund vs Paderborn, Senin dini hari.
Foto: EPA-EFE/LARS BARON
Achraf Hakimi mencetak satu gol ke gawang Paderborn pada laga Dortmund vs Paderborn, Senin dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan rupanya serius untuk memperkuat timnya guna bisa bersaing secara kompetitif di masa akan datang. Setelah mendatangkan beberapa pemain top dalam beberapa kesempatan transfer, Nerazzuri masih ingin mencari pemain.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengatakan Inter tak akan berhenti dengan hanya mendatangkan bek sayap milik Real Madrid, Achraf Hakimi. Mereka ingin mencari tambahan pemain lebih banyak lagi. Inter dikabarkan semakin dekat mendapatkan Hakimi dan akan segera melakukan tanda tangan kontrak secara resmi.

Baca Juga

“Seperti yang saya katakan, klub ingin meningkatkan standar, memikirkan kemungkinan ekonomi dalam situasi pasca-Coronavirus yang sangat rumit,” kata Marotta, dilansir dari triball football, Senin (29/6).

Marotta akan melihat bagaimana perkembangan pasar bursa transfer. Pembelian Hakimi dinilai sangat penting. Pemilik klub memberikan lampu hijau untuk merekrut pemain berbakat tersebut.

Inter sudah mendatangkan beberapa pemain top dalam beberapa bursa transfer. Romelu Lukaku, Christian Eriksen, Ashley Young adalah bukti Inter tak main-main dalam membangun tim. Lalu kedatangan Antonio Conte juga bukti klub ini serius mengembalikan era kejayaan.

Meski peluang cukup jauh untuk merebut Scudetto musim ini, Inter belum menyerah. Mereka kini berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan nilai 61 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Juventus. Sedangkan dengan Lazio di urutan kedua terpaut empat poin.

Inter masih memiliki peluang merebut dua gelar musim ini yaitu Scudetto dan Liga Eropa. Namun untuk Scudetto peluang mereka cukup berat mengingat Bianconer terus meraih hasil positif. Sedangka di Liga Eropa mereka akan bertanding di babak 16 besar melawan Getafe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement