Rabu 01 Jul 2020 21:22 WIB

Hollywood Vampire Tunda Konser Inggris ke Tahun 2021

Hollywood Vampire awalnya berencana konser pada September tahun ini.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih
Hollywood Vampires
Foto: radioandmusic.com
Hollywood Vampires

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band rock asal Amerika Serikat (AS) Hollywood Vampire terpaksa menunda tur konser mereka di Inggris, menjadi Agustus tahun 2021. Keputusan ini diambil sebab pandemi Covid-19 masih mengancam.

Mulanya supergrup ini akan menghibur penggemarnya di Birmingham, Leeds, Glasgow dan London pada September 2020. Band yang digawangi Alice Cooper, Joe Perry dan Johnny Depp ini akan tetap berkolaborasi dengan Killing Joke, band rock asal Inggris, di konser tahun depan.

Baca Juga

Tiket yang telah dibeli untuk konser tahun ini tetap akan berlaku untuk konser tahun depan.

Gitaris Hollywood Vampire Joe Perry mengatakan bahwa ia tidak sabar untuk segera bermain dan menghibur penggemar. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada penggemar yang setia mengikuti Hollywood Vampire.

"Tur terakhir kami sangat luar biasa berkat dukungan para penggemar. Aku harap kalian tetap mendukung kami. Aku tidak sabar menunggu momen bersama kalian lagi," kata Perry yang menjadi gitaris Aerosmith.

Tur konser Hollywood Vampire bertujuan untuk mempromosikan album terbaru mereka bertajuk 'Rise'. Akhir tahun 2019, band yang baru dibentuk tahun 2015 itu juga telah merilis video klip untuk lagu I Want My Now.

Video itu menampilkan momen perjalanan tur dan persiapan di studio. Melansir laman Louder pada Selasa (1/7), berikut jadwal terbaru tur Hollywood Vampire tahun 2021 di Inggris:

05 Agustus: Birmingham Utilita Arena

06 Agustus: Leeds First Direct Arena

07 Agustus: Glasgow SSE Hydro

09 Agustus: London The O2

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement