Kamis 09 Jul 2020 10:16 WIB

Sembuh dari Covid-19, Point Guard Pacers Siap Gabung Tim

NBA akan melanjutkan kompetisi musim ini di kompleks Walt Disney.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Point guard Indiana Pacers Malcolm Brogdon (kanan).
Foto: EPA-EFE/DIVYAKANT SOLANKI
Point guard Indiana Pacers Malcolm Brogdon (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah dua pekan lalu dinyatakan positif Covid-19, point guard Indiana Pacers Malcolm Brogdon kini sudah pulih. Ia berencana untuk bergabung bersama tim menuju ke Orlando, Florida pada Kamis (9/7) waktu setempat. NBA akan melanjutkan kompetisi musim ini di kompleks Walt Disney yang terletak di Orlando.

"Terima kasih kepada semua orang yang bertanya bagaimana perasaan saya. Saya merasa baik-baik saja, dan saya siap untuk Orlando," kata Brogdon dalam sebuah cicitan di Twitter, dilansir Reuters.

Baca Juga

Protokol NBA mengamanatkan pemain menghasilkan dua tes negatif setelah pengujian positif. Jika tidak, Brogdon tidak akan diizinkan untuk bepergian bersama tim pada hari Kamis.

Brogdon, 27 tahun, berada pada musim pertamanya bersama Pacers dan akan diminta untuk mengambil perannya tanpa kehadiran mantan All-Star Victor Oladipo. Oladipo pekan lalu memilih keluar dari musim 2019-2020 sebagai tindakan pencegahan karena cedera besar dan operasi pada paha depan yang menyebabkannya kehilangan sebagian dari dua musim terakhir.

Brogdon, Rookie of the Year NBA 2016-17, diperdagangkan ke Pacers dari Milwaukee Bucks sebelum musim ini dan rata-rata mencetak 16,3 poin, 7,1 assist, dan 4,7 rebound per game. Cedera pinggul Brogdon baru-baru ini tidak diharapkan menjadi faktor penghalang dalam potensi kembalinya dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement