Rabu 15 Jul 2020 11:15 WIB

9 Artis Ini Pilih Taaruf Daripada Pacaran, Langgeng Lho

9 Artis Ini Pilih Taaruf Daripada Pacaran, Banyak yang Langgeng Lho

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang

VIVA – Jagat media sosial dihebohkan dengan unggahan dari aktris Prilly Latuconsina. Sebab, secara tiba-tiba aktris yang baru saja membangun rumah mewah impiannya itu mengunggah foto bersama seorang pria dengan cincin di jari manis keduannya dan membubuhkan tagar taaruf.

Pria itu adalah aktor kawakan Reza Rahadian. Dalam foto yang berwarna hitam putih itu, Prilly yang mengenakan kebaya terlihat menggandeng Reza yang menggunakan jas dan peci. 

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #Taaruf," tulis Prilly dalam unggahannya itu. 

Belum diketahui apakah Prilly dan Reza benar-benar melakukan taaruf dan memutuskan untuk bersama atau hanya sekadar keperluan syuting. Mengingat keduanya juga sedang dipersatukan dalam sebuah project yang disutradarai oleh Monty Tiwa. 

Tetapi, ternyata banyak juga selebriti yang memilih untuk melakukan taaruf sebelum akhirnya resmi menikah, berikut deretan selebriti yang memilih untuk taaruf.

1. Dinda Hauw 

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Belakangan ini, pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang terus menghiasi semua media sosial mulai dari Instagram, Facebook, hingga Twitter. Pasangan yang menikah pada Jumat, 10 Juli 2020 itu diketahui sempat menjalani taaruf. 

Dinda Hauw dan Rey memutuskan untuk menikah tanpa menjalani hubungan pacaran terlebih dahulu. Rey dan Dinda memutuskan untuk menikah setelah menjalani taaruf selama kurang lebih dua bulan.

2. Salmafina Sunan

Salmafina Sunan.

Selebgram Salmafina Sunan ternyata juga memilih untuk melakukan taaruf dengan Taqy Malik. Keduanya berkenalan melalui media sosial Instagram. Meski keduanya baru berkenalan selama dua pekan. Namun, Salma dan Taqy mantap untuk menikah. 

Taqy dan Alma resmi menikah di masjid di kawasan Jakarta Utara pada 16 September 2017. Kabar pernikahan keduanya ini juga sempat menghebohkan karena dianggap sangat cepat. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga bulan. 

3. Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi juga memilih untuk menjalani taaruf sebelum akhirnya menikah dengan sang suami Ory Vitrio pada tahun 2014 lalu. Keduanya berkenalan cukup singkat Oki memutuskan untuk ber taaruf sejak akhir September 2013.

4. Fedi Nuril

Fedi Nuril

Aktor dalam film 5 CM, Fedi Nuril juga menjalani taaruf sebelum menikah dengan sang istri Vanny Widyasasti. Keduanya berkenalan saat Fedi sedang mencari makeup artist.

Ternyata, komunikasi yang terjalin antara Fedi dan Vanny mengalami kecocokan keduanya memutuskan untuk taaruf dan akhirnya menikah pada tahun 2016 lalu. Hingga kini keduanya telah memiliki satu orang anak dan tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka.

5. Anisa Rahma

Anisa Rahma di Korea

Penyanyi yang merupakan mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma dan sang suami Anandito Dwi juga menjalani taaruf sebelum menikah pada 16 September 2018 lalu. Keduanya bertemu disalah satu project pekerjaan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

6. Vebby Palwinta

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier.

Aktris Vebby Palwinta tidak menyangka setelah dipertemukan dengan sosok pria bernama Razi Bawazier oleh salah satu sahabatnya. Keduanya memutuskan untuk menjalani taaruf dan tidak membutuhkan waktu yang lama akhirnya mereka menikah pada April 2020.

7. Dude Harlino

Dude Harlino bersama keluarga

Siapa sangka berawal dari sinetron akhirnya Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menikah pada tahun 2014. Ternyata sebelum memutuskan untuk menikah keduanya sempat menjalani proses taaruf. Rumah tangga keduanya juga terbilang jauh dari isu miring. Kini Dude dan Alyssa telah di dikaruniai dua orang anak.

8. Kartika Putri

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya.

Artis Kartika Putri memutuskan untuk menikah dengan Habib Usman Bin Yahya pada tahun 2018 lalu. Hingga saat ini, hubungan keduanya tampak selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Dari pernikahannya dengan Habib Usman Bin Yahya, Kartika saat ini memiliki satu orang putri yang cantik.

9. Rezky Aditya dan Citra Kirana 

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Pasangan artis selanjutnya yang menikah setelah menjalani masa taaruf adalah Rezky Aditya dan Citra Kirana. Kedunya resmi menikah pada tanggal 1 Desember 2019 lalu. Kehidupan keluarga Rezky Aditya dan Citra Kirana pun tampak selalu harmonis.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement