Rabu 15 Jul 2020 17:25 WIB

Lintas Ekbis: BMW Indonesia Hadirkan The New X6

.

Red: Yogi Ardhi

Petugas Kantor Pelayanan Pajak Pratama melayan konsultasi wajib pajak di Padang, Sumatera Barat, Rabu (15/7/2020). Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengatakan penerimaan pajak hingga akhir Juni 2020 turun sebesar 12 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, yakni dari Rp604,3 triliun menjadi Rp531,7 triliun. (FOTO : ANTARA/Muhammad Arif Pribadi)

Presiden Direktur Mandiri Utama Finance (MUF) Stanley Setia Atmadja (kiri), Wadirut Bank Mandiri Hery Gunardi (tengah), dan EVP Consumen Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo (kanan) berbincang saat menyaksikan upacara pembukaan ajang MUF Online Autoshow di Menara Mandiri, Jakarta, Rabu (15/7/2020). Bank Mandiri dan anak perusahaannya, Mandiri Utama Finance menghelat inovasi pameran otomotif online melalui website www.mufautoshow.id. pada 11 - 19 Juli 2020 nanti, dan dibuka untuk konsumen di wilayah Jabodetabekser yang menawarkan program pembelian mobil baru dengan sejumlah program seperti pembiayaan berbunga 0 persen untuk merk tertentu dan bunga mulai 2,99 persen untuk berbagai merk mobil lainnya. (FOTO : ANTARA/RENO ESNIR)

Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Munggiyango Hulalo bersiap melakukan pelayaran perdana di Pelabuhan Penyeberangan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (15/7/2020). PT Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry (Persero) menambah armada dan membuka rute baru transportasi laut dari Pelabuhan Jangkar, Situbondo ke Pulau Kangean, dan Pelabuhan Kalianget, Sumenep, Madura. (FOTO : ANTARA/SENO)

Pekerja membungkus kedelai di sentra Primer Koperasi Tahu Tempe di Kramatwatu, Serang, Banten, Rabu (15/7/2020). Pihak pengelola mengaku setelah sempat terhenti akibat pandemi kini bisa melanjutkan usaha memproduksi tahu dan tempe dengan bantuan dana pinjaman bergulir dari Kementrian Koperasi yang disalurkan melalui Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB). ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/aww. (FOTO : ANTARA/ASEP FATHULRAHMAN)

Petugas Dinas Perindustrian dan Perdagangan memasang segel pengaman pada alat pengisian elpiji 3 kilogram saat tera ulang takaran bahan bakar gas di salah satu stasiun pengisian bahan bakar elpiji (SPBE) di Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (15/7/2020). Tera ulang tersebut bertujuan memastikan ketepatan takaran elpiji bersubsidi guna melindungi masyarakat dari praktik curang SPBE. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengatakan penerimaan pajak hingga akhir Juni 2020 turun sebesar 12 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, yakni dari Rp604,3 triliun menjadi Rp531,7 triliun. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

 

 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement