Kamis 16 Jul 2020 14:48 WIB

Gal Gadot Bakal Main Film Mirip James Bond

Film mata-mata tersebut rencananya akan ditulis novelis Greg Rucka.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aktris Gal Gadot dikabarkan akan terlibat dalam proyek film mata-mata yang masih belum memiliki judul (Foto: Gal Gadot)
Foto: AP
Aktris Gal Gadot dikabarkan akan terlibat dalam proyek film mata-mata yang masih belum memiliki judul (Foto: Gal Gadot)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Gal Gadot dikabarkan akan terlibat dalam proyek film mata-mata yang masih belum memiliki judul. Film yang rencananya dibesut rumah produksi Skydance tersebut akan berupa film laga yang mirip James Bond.

Film ditulis oleh penulis buku komik ikonik, Greg Rucka, yang terkenal karena karyanya di Action Comics, Stumptown, Batwoman, Black Magick, Detective Comics, Lazarus, Whiteout, dan Wonder Woman. Rucka juga menjadi sosok di balik novel grafis The Old Guard, yakni sebuah kisah yang baru-baru ini diadaptasi menjadi tayangan di Netflix.

Baca Juga

Dilansir di laman movieweb.com, Kamis (16/7), detail plot sebagian besar tidak diketahui. Namun, salah satu sumber mengatakan kemungkinan proyek tersebut merupakan film Spy vs Spy. Skydance juga berencana menggandeng Don Granger dan Goldberg untuk mengarahkan film.

Saat ini, Gal Gadot lebih banyak bermain film aksi bersama Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds dalam film thriller besar Redflix Red Notice. Gadot berperan sebagai pencuri seni, sementara Johnson adalah agen Interpol dan pelacak terhebat di dunia.

Sebelumnya, Gadot juga tampil sebagai Wonder Woman untuk sekuel paling ditunggu-tunggu untuk hits 2017 lalu. Sementara, Wonder Woman 1984 dijadwalkan rilis oleh Warner Bros pada 2 Oktober 2020, setelah ditunda dari tanggal rilis pada Juni karena keadaan global.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement