Ahad 19 Jul 2020 14:34 WIB

Mourinho tak Peduli dengan Hujaman Kritik

Tottenham pun sedang ramai dikaitkan dengan kembalinya Gareth Bale.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/Stu Forster
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tak peduli atas kritik dari berbagai media tentang kinerjanya bersama The Lilywhite. Media mengkritik cara Mourinho dalam menangani anak asuhnya dan memotivasi mereka.

Mourinho sebelumnya mengatakan kepada pemainnya dengan memenangkan dua pertandingan lagi akan membantu meraih tiket Liga Eropa. Itu dikatakan dia untuk memotivasi Mourinho agar berkomitmen memenangkan dua pertandingan terakhir musim ini.

Baca Juga

"Karena saya ingin memotivasi para pemain saya dan saya tidak peduli apa yang Anda ungkapkan dan jangan ungkapkan. Saya hanya ingin memotivasi pemain saya, dan memotivasi diri saya juga,” kata Mourinho, dikutip dari football london, Ahad (19/7).

Mourinho akan menghadapi lawa berat saat melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Ahad (19/7) malam. Kemenangan atas Leicester akan menjaga peluang besar Mourinho mendapatkan tiket Liga Eropa musim depan. Tottenham kini duduk di posisi ke-7 dengan nilai 55 poin.

Tak hanya kritik kepada Mourinho, masa depan Harry Kane juga menjadi sorotan. Berbagai pihak menilai Kane tak cocok bekerjasama dengan Mourinho. Pemain timnas Inggris itu akan kesulitan mencetak gol di bawah kendali Mourinho.

Mantan pemain Manchester United yang juga komentator bola, Gary Neville memprediksi Kane akan tetap bersama Tottenham musim depan. Namun Neville melihat keraguan tentang masa depan untuk jangka panjang akan lebih banyak muncul dibandingan musim-musim sebelumnya.

"Penggemar Tottenham, seperti penggemar West Ham, tidak akan berterima kasih kepada saya karena mengatakan ada lebih banyak keraguan di sekitar dua pemain ini. Mereka adalah tipe pemain yang diinginkan oleh klub di atas mereka di liga saat ini karena mereka adalah emas,” tuturnya.

Tottenham pun sedang ramai dikaitkan dengan kembalinya Gareth Bale. Meski baru saja memenangkan gelar La Liga, Bale terlihat tak bahagia. Bale berada di musim ketujuh bersama Real Madrid. Dia pun hanya bermain 100 menit sejak La Liga kembali bergulir.

Oleh sebab itu, spekulasi bermunculan mengenai kembalinya Bale. Apalagi Lucas Moura tak masuk rencana Mourinho sehingga bisa jadi Bale adalah pengganti Moura

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement