Senin 20 Jul 2020 19:34 WIB

Kai Havertz Kian Mendekat ke Chelsea

Havertz belum bisa bertolak ke London akibat pandemi virus corona

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Kai Havertz
Foto: EPA-EFE/Armando Babani
Kai Havertz

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dikabarkan tinggal melakukan penyelesaian akhir dalam proses transfer penggawa Bayer Leverkusen, Kai Havertz. The Blues lagi-lagi memenangkan perburuan karena pemain yang bersangkutan merupakan target tim-tim besar.

Gelandang serang berusia 21 tahun itu dibanderol 73 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,36 triliun. Kedua belah pihak pun sepakat dengan harga tersebut. Havertz pun sebelumnya sudah menyatakan ketertarikan bermain di bawah asuhan Frank Lampard.

Namun saat ini, Havertz belum bisa bertolak ke London akibat pandemi virus corona yang menyebabkan pembatasan beberapa penerbangan.

Selain Havertz, Chelsea lebih dulu mendatangkan striker RB Leipzig, Timo Werner dan gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Nama-nama tersebut adalah pemain yang direbutkan klub raksasa seperti Bayern Muenchen, Manchester United dan Real Madrid.

Namun ketiga klub sudah menemukan targetnya masing-masing. Bayern Muenchen sudah resmi memboyong Leroy Sane dari Manchester City. Sedangkan Manchester United, sudah membeli Bruno Fernandes.

Sedangkan Real Madrid, belum memastikan pemain barunya di jendela transfer musim panas ini. El Real justru dihadapkan dengan rumor beberapa pemain yang ingin hengkang seperti Gareth Bale.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement