Warga Arab Saudi Ditemukan Wafat Kondisi Sujud di Gurun

Kamis , 23 Jul 2020, 10:12 WIB Reporter :Fuji E Permana/ Redaktur : Nashih Nashrullah
Pria Arab Saudi ditemukan wafat dalam kondisi sujud di Padang Pasir.
Pria Arab Saudi ditemukan wafat dalam kondisi sujud di Padang Pasir.

REPUBLIKA.CO.ID, Hilang Ditemukan Wafat Dalam Posisi Sujud di Gurun (Yai Nasih)

 

Terkait

 

Baca Juga

RIYADH – 

Seorang pria di Arab Saudi dinyatakan hilang kemudian ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di tengah gurun pada Ahad (29) pagi. Pria yang telah meninggal tersebut ditemukan dalam posisi sujud di tengah gurun. 

Sebelumnya, pria tersebut telah dicari selama tiga hari.  Pria yang dinyatakan hilang tersebut bernama Dhuwaihi Hamoud Al Ajaleen (40 tahun) warga Wadi Al Dawasir di Provinsi Riyadh, Arab Saudi. Dia didaftarkan sebagai orang hilang oleh keluarganya.

Pencarian skala besar dilakukan, kemudian tubuh pria berusia 40 tahun tersebut ditemukan bersujud di tengah padang pasir. Seolah-olah dia sedang melaksanakan sholat. 

Dilansir dari Middle East Monitor, Kamis (23/7), dalam tayangan video tersebut, orang-orang bergegas menuju jenazah Al Ajaleen. 

Namun, orang-orang tidak tahu Al Ajaleen sedang melaksanakan sholat apa saat ajal menjemputnya. Sebuah kendaraan roda empat ditemukan beberapa meter darinya. Tampak kendaraan tersebut terjebak di pasir.

Doa-doa dipanjatkan di media sosial setelah video Al Ajaleen beredar. Dalam video tersebut nampak Al Ajaleen sedang sujud dalam kondisi tidak bernyawa. 

Sumber: https://www.middleeastmonitor.com/20200722-missing-saudi-man-found-dead-in-desert-in-muslim-prayer-position/

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini