Sabtu 25 Jul 2020 19:43 WIB

Bocoran Detail Samsung Galaxy Buds Live

Samsung Galaxy Buds Live memiliki desain seperti kacang.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung Galaxy Buds Live
Foto: win future
Samsung Galaxy Buds Live

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Bocoran mengenai Samsung Galaxy Buds Live berbentuk kacang muncul dalam beberapa bulan terakhir. Perangkat ini dikabarkan akan meluncur bersama Galaxy Note 20, Fold 2, duo Tab S7 dan Galaxy Watch 3 di acara Unpacked pada 5 Agustus.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (25/7), pembaruan untuk aplikasi Galaxy Wearable Samsung telah mengungkapkan lebih detail untuk earbud TWS termasuk keberadaan Active Noise Cancelling (ANC) yang bisa dihidupkan atau dimatikan melalui aplikasi.

Baca Juga

GSM Arena mendapatkan pandangan mendalam pada opsi penyesuaian perangkat lunak untuk Buds Live, termasuk equalizer suara yang dapat disesuaikan, opsi kontrol sentuh dan fitur Find my earbuds. Bahkan ada instruksi bagaimana cara memakai Live Buds denan penekanan pada menempatkan speaker earphone di bagian dalam telinga pengguna.

Samsung belum secara resmi mengonfirmasi peluncuran Galaxy Buds Live pada 5 Agustus. Namun halaman dukungan untuk earphone TWS ini telah ditayangkan langsung di situs regional resmi Samsung untuk India, Rusia, Jerman dan Inggris.

Gambar bocor sebelumnya dari Galaxy Buds Live mengungkapkan Samsung mengambil pendekatan desain yang berbeda dengan earphone TWS ini. Perangkat memiliki desain berbentuk kacang yang berbeda dari Galaxy Buds sebelumnya.

Live Buds akan memiliki setidaknya tiga pilihan warna dan akan datang dengan charging case dengan warna yang sama dengan dua indikator pengisian LED. Satu di bagian dalam di antara slot untuk dua buds dan yang lainnya di bagian luar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement