Senin 27 Jul 2020 12:08 WIB

Patrick Beverley Kembali ke Orlando, Clippers Kian Lengkap

Baverley bukan satu-satunya pemain Clippers yang kembali.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Patrick Beverley
Foto: latimes.com
Patrick Beverley

REPUBLIKA.CO.ID, ORLANDO -- Skuat utama Los Angeles (LA) Clippers hampir lengkap. Ini menyusul kembalinya point guard utama Patrick Beverley yang bergabung bersama tim di Orlando.

Clippers akan menjalani duel kelanjutan kompetisi bola basket NBA melawan LA Lakers pada Kamis malam, 30 Juli nanti. Pada pekan lalu, Clippers menjalani latihan dan juga laga uji coba tanpa Lou Williams, Landry Shamet, Ivica Zubac, Marcus Morris, Patrick Beverley, dan Montrezl Harrell.

Patrick Beverley kembali pada Ahad (26/7). Menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN, Baverley keluar dari Orlando karena ada kondisi darurat keluarga.

Baverley bukan satu-satunya pemain Clippers yang kembali. Morris telah menjalani berbagai latihan dan bermain 25 menit dalam latihan hari Sabtu (25/7). Shamet (yang dinyatakan positif virus corona di Los Angeles), Zuback, dan sekarang Beverley kembali dan berada di karantina yang lebih pendek di kamar Hotel Walt Disney World Resort.

Williams juga berada di karantina di kamar hotelnya, tetapi akan berada di sana selama 10 hari. Williams akan absen dari dua pertandingan awal.

 

Beverley sebenarnya diperbolehkan bermain dalam pertandingan pembuka Clippers Kamis malam melawan Lakers. Tetapi ia belum bisa berlatih bersama tim. Jadi ada kemungkinan pelatih Clippers Doc Rivers menahannya.

Clippers menempati peringkat dua di Wilayah Barat, dengan hampir tidak ada peluang untuk mengejar Lakers ke posisi teratas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement